BERBAGI
Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS mengajak warga Dumai yang ada di Kota Batam untuk menghadiri pengukuhan Persaudaraan Masyarakat Dumai (Premai) baik itu Pengurus Besar (PB) Provinsi Kepri dan Pengurus Daerah (PD) Kota Batam.

Pengukuhan PB Permai Provinsi Kepri dan PD Permai Kota Batam akan berlangsung di Golden Prwan, Bengkong Kota Batam, pukul 10.00 WIB, Minggu (12/6/2022).

Pengukuhan Permai tesebut, dihadiri langsung Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS.

Sementara Yusfa Hendri terpilih sebagai Ketua Umum PB Permai Provinsi Kepri. Sedangkan Junaidi atau dikenal dengan sebutan Jhon Kes, memimpin PD Permai Kota Batam.

Tidak hanya pengurus tingkat Provinsi Kepri dan Kota Batam aja yang akan dikukuhkan. Tapi Pengurus Cabang (PC) tingkat Kecamatan yang ada di Kota Batam ikut dikukuhkan.

Baca Juga:  Satu Paket Dijual Rp 200 Ribu, Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Tangkap Pria Pengedar Sabu

“Selamat atas pengukuhan Pengurus Besar dan Pengurus Daerah Persaudaraan Masyarakat Dumai atau Permai, Kepri dan Kota Batam,” kata Paisal.

“Kami juga mengajak dan menjemput masyarakat Dumai, untuk hadir bersama-sama dalam acara pelantikan Pengurus Permai tersebut. Pada hari Ahad tanggal 12 Juni 2022, pukul 10.00 WIB,” katanya.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY