BERBAGI
Mercedes-Benz generasi terbaru | Foto Mona

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA-Mercedes-Benz kembali memperkenalkan seri C-Class terbaru di Indonesia, New C-Class C 300 AMG Coupe, C 250 Estate Exclusive dan C 250 Estate AMG. Mobil dibanderol mulai Rp 979 juta (Off the Road).

“C-Class coupe terbaru kami melanjutkan filosofi Coupe menarik yang kami miliki. Model ini menggabungkan desain yang berani dengan gaya yang sporty serta kemewahan modern. Model C-Class Coupe ini tentunya bertekad untuk memberikan anda kenikmatan mengemudi yang penuh gaya,” ujar Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Indonesia Roelof Lamberts, Senin (27/6/2016).

Mercedes-Benz generasi terbaru | Foto Mona
Mercedes-Benz generasi terbaru | Foto Mona

Bicara soal mesin pacunya, kedua produk terbaru ini menggandeng mesin yang sama yakni mesin 4 silinder 1.991 cc. Namun keduanya memiliki ketangguhan yang berbeda-beda.

Untuk New C-Class C 300 AMG Coupe itu dijanjikan bakal mampu menyemburkan 180 kW (245 Hp). Sedangkan untuk New C-Class Estate Exclusive dan AMG, mampu menyemburkan 155 kW (211 Hp) dan memiliki torsi mencapai 350 Nm di 1.200-4.000 rpm.

Mesin Mercedes-Benz generasi terbaru | Foto Mona
Mesin Mercedes-Benz generasi terbaru | Foto Mona

“C-Class Estate terbaru ini sangatlah praktis karena kompartmen muatannya yang besar dan bervariasi. Dengan kontruksinya yang ringan dan dinamis serta memancarkan kemurnian sensual, membangkitkan emosi dan berteknologi tinggi. Model ini tersedia dalam dua varian, C 250 Estate yang memiliki sports grille atau model dengan grille mewah yang menampilkan bintang Mercedes pada kap mesin,” ujar Roelof.

 

Penulis : Mona

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY