Mengejutkan, Para Napi Kelas II Tanjugpinang Kok Bisa Dapat Barang Terlarang Ini

Mengejutkan, Para Napi Kelas II Tanjugpinang Kok Bisa Dapat Barang Terlarang Ini

0
BERBAGI
Foto Saat Penggeledahan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Memiliki ruang gerak terbatas tidak membuat para napi tidak bisa memiliki berbagai barang terlarang. Hal ini terungkap saat Polres Bintan bersama pihak Lapas Kelas II Tanjungpinang (Tpi) melakukan penggeledahan beberapa tempat hunia para napi.

Saat digeledah, para penggeledah mendapat barang mulai dari korek api hingga alat penghisap barang haram, shabu-shabu. Selain itu, ada juga barang berupa charger handpone, earphone, kipas angin, pisau cukur kartu remi dan benda-benda tajam lain.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono menjelaskan penggeledahan itu dilakukan dalam rangka emperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan 2021 Lapas Umum dan Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

“Kegiatan ini dalam dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan 2021 Lapas Umum dan Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang,”ujarnya, Selasa (6/4).

Baca Juga:  Menstimulasi Perekonomian Daerah, Batam Night Market Hadir dengan Warna Baru

Ia menjelaskan, selain pihaknya dan pihak Lapas Kelas II, kegiatan itu juga dihadiri oleh Kanwil Kemenkumham Kepri.

Sementara itu, Kasat Resnarkoba AKP Rangga Primazada,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas Umum dan Narkotika  Kelas IIA Tanjungpinang yang telah mengundang pihaknya untuk ikut serta dalam pemeriksaan tersebut.

“Yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi agar para warga binaan tidak kembali mengulangi kesalahan yang sama terutama agar para warga binaan narkotika tidak kembali bermain baik didalam lapas ataupun setelah bebas dari lapas tersebut,”harpanya.

Untuk barang bukti hasil penggeledahan diamankan oleh petugas Lapas Umum dan Narkotika Tanjung Pinang rencananya akan di lakukan pemgembang lebih lanjut oleh Polres Bintan. Tujuannya agar publik tahun bagaimana cara masuk barang-barang harusnya tidak berada dalam di lingkungan warga binaan itu. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan