BERBAGI
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat mengunjungi Pasar Puan Maimun, di Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun pada Senin (4/6/2018) pagi.

CENTRALBATAM.CO.ID, KARIMUN – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun melakukan peninjauan ke Pasar Puan Maimun, di Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun pada Senin (4/6/2018) pagi.

Nurdin mengaku berkunjung ke Pasar Puan Maimun karena alasan rindu bersilaturahmi dengan para pedagang dan masyarakat yang berbelanja.

“Ini silaturahmi. Dulu masyarakat pasar familiar dengan saya. Sesekali melepas rindu dan berbagi rezeki di bulan Ramadan ini” katanya.

Selain bertegur sapa dengan pedagang dan pembeli, orang nomor satu di Kepri itu juga mendengarkan keluhan-keluhan yang disampaikan kepadanya. Beberapa hal yang disampaikan masyakat, diantaranya adalah adanya pedagang yang berjualan di bagian pasar yang seharusnya menjadi jalan serta kondisi dari pasar itu sendiri.

“Ada yang jualan di luar, jadinya pedagang yang di dalam tidak ada pembeli. Lalu air tak jalan. Lampu yang mati-mati. Saya lihat pasar ini kalau dibiarkan dan tidak dikelola dengan baik jadi sangat disayangkan. Mahal bangunnya,” ujar Nurdin..

Melihat kondisi yang seperti itu Nurdin mengimbau dan berharap agar pihak terkait dan seluruh masyrakat dapat menjaga kondisi pasar Puan Maimun. Ia menyebutkan agar kenyamanan di pasar-pasar rakyat seperti pasar modern.

Nurdin juga melihat apa-apa sarana prasarana yang dapat ditambah demi kemajuan Pasar Puan Maimun. (r/*)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY