BERBAGI
Mayat Perempuan ditemukan di dalam Mobil KIA Sportage di komplek ruko CNN Kanbil, Kamis (25/8/2016) / Foto Nitizen

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Mayat perempuan yang ditemukan di dalam mobil mewah jenis KIA Sportage bernomor polisi BP 1688 VO diketahui berama Johana Angguat.

Identitas mayat perempuan ini terungkap setelah salah satu kerabat korban mendatangi RS Bayangkara Polda Kepri. Johana Angguat tinggal di perumahan Greentown, Bengkong Batam.

“Benar memang teman saya. Dia (Johana Angguat red) pergi dari pagi dan tidak balik-balik. Kami dapat informasi ada oenemuan mayan di dalam mobil dekat kawasan ruko di Kabil. Ciri-ciri informasi itu sama dengan mobil yang digunakan Johana Angguat. Ternyata benar dia Johana Angguat,” kata kerabat korban yang datang ke RS Bayangkara untuk memastikan jasad Johana Angguat, Kamis (25/8/2016).

Saat ditemukan mayat perempuan di dalam mobil, kondisi mesin kendaraan mewah jenis KIA Sportage bernomor polisi BP 1688 VO dalam kondisi menyala.

“Mobil itu dalam kondisi mesin menyala saat diparkirkkan di tengah jalan. Karena kecurigaan itu Ahmad rekan sekeraja saya memberanikan diri untuk mengecek mobil putih yang parkir ditengah jalan sejak pukul 16.30 WIB,” kata Rahmat salah satu petugas keamanaan tempat kawasan ruko ditemukan mayat di dalam mobil, Kamis (25/8/2016).

Rahmat mengatakan rekannya itu memberanikan diri mendekat mobil KIA Sportage sekitar pukul 17.30 WIB, setelah merasa curiga dengan posisi kendaraan yang diparkir di tengah jalan kawasan ruko.

“Setalah dicek ternyata ada mayat perempuan dengan kondisi menghitam seperti hangus terbakar,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY