BERBAGI
Tim Inafis Polresta Barelang evakuasi jenazah laki-laki yang ditemukan membusuk di dalam rumahnya di Kampung Tua Teluk Air Batumerah, Kelurahan Batumerah, Kecamatan Batuampar, Batam, Sabtu (1/5/2021).

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Mayat laki-laki lanjut usia (Lansia) ditemukan tergeletak dan menimbulkan bau tak sedap di dalam rumahnya di Kampung Tua Teluk Air Batumerah, Kelurahan Batumerah, Kecamatan Batuampar, Batam, Sabtu (1/5/2021).

Laki-laki paruh baya itu berumur 73 tahun, diperkirakan sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu.

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh kerabatnya dalam kondisi tergeletak.

“Namanya Ferdinand Paruntu, usianya 73 tahun. Itu di RT 026 RW 001 Kelurahan Batumerah, infonya udah empat hari baru ketahuan meninggalnya di belakang rumah,” kata salah satu warga yang tidak mau disebut namanya kepada CentralBatam.co.id.

“Ini rencananya habis Ba’da Maghrib mau dikebumikan sama anak-anak Karang Taruna Batumerah di Air Raja bang,” ujarnya.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Arahan Wali Kota Tegakkan Prokes, Gandeng TNI-Polri, Camat Sei Beduk Gelar Razia Prokes

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batuampar, AKP Salahuddin, saat dikonfirmasi CentralBatam.co.id membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri bang. Untuk sementara kami (Polsek Batuampar) masih menunggu hasilnya,” ujar Kapolsek.

“Korban jenis kelamin laki-laki umur 73 tahun, ditemukan kerabatnya berinisial MD di kediaman korban,” ujar AKP Salahuddin melalui pesan singkat WhatsApp, sekira pukul 19.37 WIB. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan