BERBAGI
Ilustrasi token listrik | Foto : Bae

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Lebih memilih untuk lebaran dikampung halaman dan berkumpul bersama sanak saudara? ‎Mungkin hal tersebut adalah keputusan yang baik buat anda para perantau.

Namun, sudahkah anda memikirkan untuk lebih nyaman saat berlibur ria dikampung halaman, tanpa memikirkan apapun?

Dengan semakin dekatnya hari Raya Idul Fitri, yang dirayakan pada Rbu (6/7/2016) mendatang. Lonjakan pemudik juga semakin meningkat, baik yang menggunakan jasa transportasi laut, maupun udara.

Akan hal ini, Bright PLN Batam, mengajak seluruh masyarakat Batam, untuk segera membayar tagihan listrik sebelum meninggalkan Batam menuju kampung halaman.

Imbauan ini langsung disampaikan Corporate Communication Bright PLN Batam, Rudi Antono, melalui Yoga Perdana.

“Ya, biar mudik lebih nyaman, sebaiknya tagihan listrik segera dibayarkan. Ini lebih baik segera dilakukan, agar tak mengganggu suasana lebaran masyarakat Batam yang ada di Kampung halamannya masing-masing,” kata Yoga, sebagaimana dipesankan Rudi Antono.

Penegasan untuk menyelesaikan tagihan listrik‎, sebelum berangkat kekampung halaman dinilai sangat tepat. Mengingat lebaran tahun ini, tepat dirayakan diawal bulan Juli ini, dimana tagihan atau pembayaran listrik seharusnya mulai dibayarkan oleh para konsumen.

Guna meningkatkan pelayanan dan mencegah terjadinya tindakan pemutusan saluran listrik, kepada masyarakat yang tengah berlibur diluar kota. Kesadaran membayar tagihan listrik sebelum mudik, dinilai menjadi slah satu cara yang tepat untuk lebih nyaman saat berpergian.

“Ya, memang lebih baiknya begitu. Kadang rencana liburan bisa berubah-ubah, bisa lebih panjang bisa pula lebih singkat. Nah, jika lebih panjang liburannya inilah yang akan mengganggu, jika tagihan listrik belum diselesaikan,” ujarnya.

“Jangan hanya karena beberapa ratus ribu untuk tagihan listrik, liburan anda jadi tidak tenang. Apalagi smpai menunggak,” ungkapnya.

Untuk menjamin kepuasan dalam libur lebaran kali inilah, Bright PLN Batam mengajak masyarakat Batam yang hendak mudik untuk terlebih dahulu menyelesaikan tagihan atau administrasi konsumsi listrik.

“Agar lebih nyaman mudiknya, mari kita segera setor biaya pemakaian listrik secepatnya, selain itu, matikan jaringan listrik yang tidak digunaan selama berpergian. Ini juga penting, agar tidak terjadi korsleting selama rumah dalam kondisi kosong,” ajaknya.

Bright PLN Batam
Bright PLN Batam

“Jika sudah, itu lebih baik. Semoga libur lebaran seluruh masyarakat Batam bisa lebih puas dan menyenangkan. Selamat merayakan lebaran, untuk yang sudah tiba dikampung dan bisa kembali ke Batam dengan selamat sejahtera,” tandasnya.‎

 

Penulis : Junedy Bresly

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY