BERBAGI
Foto ibu Kota Jakarta

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA –Guberbur DKI Jakarta, Anies Bawesdan membuka lelang jabatan untuk Kepala Badan Pembangunan dan Perencanaan Daerah (Bappeda). Selain itu, Anies akan membuka jabatan untuk Kepala Dinas Pariwisata (Kadispas) dan Kepala Dinas Kebudayaan (Kadisbud) yang akan dipisah tahun depan.

Dilansir dari Detik.com, lelang jabatan ini dilakukan usai dua kepala dinas yang mundur yakni  Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) DKI Edy Junaedi serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sri Mahendra.

Lelang jabatan itu dilakukan secara terbuka bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN). Lelang jabatan tidak hanya untuk ASN di wilayah Pemprov DKI Jakarta. Artinya, ASN di wilayah Bintan bisa mendaftar untuk mengisi posisi tersebut.

“Iya (buka lelang), jadi Bappeda saya sudah sampaikan kemarin, bukan hanya Bappeda, Bappeda akan diumumkan untuk rekrutmen terbuka. Juga Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, karena tahun depan akan dipisahkan, Dinas Pariwisata sendiri, kebudayaan sendiri dan memang sudah dipisahkan,” ujar Anie di kutip dari detiknews.com, Minggu (3/11/2019).

“Jadi memang akan ada rekrutmen terbuka dan untuk Bappeda itu akan dibolehkan ASN dari luar DKI untuk mendaftar, jadi terbuka untuk semua,” tambahnya. (*)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY