BERBAGI
Ilustrasi. NET

CENTRALBATAM.CO.ID, KESEHATAN -Keperkasaan seorang pria diatas ranjang adalah salah satu hal penting sebagai fungsinya sebagai lelaki. Untuk itu bagi anda para pria daripada menggunakan obat-obatan yang memiliki ketergantungan dan efeek samping, berikut makan makanan yang dapat meningkat keperkasaan alami.

Berikut makanan yang bikin istri anda langsung lemah dan tak berdaya setelah adegan ranjang.

1. Anggur. Aggur adalah buah yang secara alami dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh pria dan juga terbukti mampu meningkatkan jumlah sperma. Jelas, ini akan membuat suami makin subur. Jika kebetulan ada pria yang mengalami masalah dengan kesuburan, makan buah anggur bisa menjadi solusi.

2. Ikan Tuna. Ikan tuna juga dikenal sebagai salah satu makanan terbaik untuk membantu meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Selain itu, ikan tuna juga kaya akan kandungan vitamin D yang bertugas untuk merangsang produksi testosteron.

3. Buah Delima. Sebuah studi menyatakan bahwa delima adalah buah yang juga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria. Hal ini karena delima mengandung antioksidan tertentu yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Buah ini juga dapat mengobati impotensi.

4. Bawang Putih. Bawang putih memiliki kemampuan untuk menurunkan tingkat kortisol dalam tubuh. Secara otomatis meningkatkan tingkat testosteron, sehingga sangat memungkinkan pertumbuhan otot dan kinerja seksual.

5. Kuning Telur. Telur adalah bahan makanan selanjutnya yang bisa menjadi testosteron-booster. Khususnya kuning telur yang mengandung jenis kolesterol yang dapat meningkatkan testosteron pada pria. Sehingga ini akan membantu pertumbuhan otot.

6. Sayur Kubis. Selanjutnya Anda bisa mulai mengonsumsi kubis karena memiliki kandungan senyawa yang disebut indole-3-carbinol. Senyawa tersebut dipercaya dapat menurunkan kadar esterogen secara alami serta meningkatkan kadar testosteron pada pria. Percaya atau tidak mengonsumsi kubis rutin dapat membuat suami perkasa di atas ranjang.

7. Susu. Asam amino hadir dalam protein susu. Asam amino terbukti memiliki kemampuan secara alami meningkatkan produksi testosteron pada pria. Selain itu, susu juga dijadikan asupan gizi untuk meningkatkan stamina.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY