BERBAGI
Peluncuran layanan jasa instalasi, cuci, belanja serta service air conditioner (AC) berbasis aplikasi Adroid dan IOS, Sabtu (22/10/2016) / Foto Ned

CENTRALBATAM.CO.ID,BATAM – Layanan jasa instalasi, cuci, belanja serta service air conditioner (AC) berbasis aplikasi Adroid dan IOS, telah beroperasi di Batam, mulai Sabtu (22/10/2016).

AC Calls Batam yang berkantor di jalan Raja Isa, ruko Purimas blok A46 lantai 2 Batamcenter ini, hadir dengan tujuan sebagai layanan solusi bisnis melalui online untuk memudahkan para pihak yang terkait dalam sebuah produk AC tersebut.

“Pihak yang dimaksud, dimana aplikasi ini membantu para teknisi untuk mendapatkan order online, memudahkan distributor AC dalam penjualan online, dan membantu pengguna AC untuk mengatasi masalah yang terjadi dengan cepat dan efisien,” ujar Pimpinan AC Calls Batam, Haitsam Shiddiq Siregar dalam rilisnya.

Dia menambahlan bahwasanya AC Calls digagas PT ACCalls Wahana Indonesia yang berdiri sejak 19 Desember 2015, yang telah memiliki delapan cabang di kota besar yang ada di Indonesia seperti Depok, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Solo, Yogyakarta, Surabaya.

“Cabang kami yang pertama di wilayah Sumatera namun yang ke sembilan di seluruh Indonesia ya di Batam ini,” ujarnya.

Service AC berbasis IT aplikasi online yang di download melalui Playstore smatrphone ini, menjadi fitur yang tidak jauh berbeda dengan layanan online lainnya, karena pada menu terdapat pilihan layanan service yang dibutuhkan, kemudian diarahkan untuk mengisi form order, maka akan muncul teknisi dan tarif yang dikenakan.

“Jadi penggunanya bisa mendapatkan informasi detail secara transparan dan terdata,” ujarnya

Tidak hanya service, penyediaaan sparepart bahkan pemasangan AC baru juga bisa dilakukan melalui AC Calls tersebut. Dalam masa grand opening ini, pihaknya memberikan ganti freon yang digaransi selama setahun. Menariknya lagi, AC Calls juga siap melayani dari kebutuhan elektronik lainnya seperti, water heater, sound system, kulkas, mesin cuci, dan Tv.

AC Calls turut membina kerjasama dengan pihak provider ternama yakni Telkomsel, melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilaksanakan bersamaan di hari peresmian AC Calls Batam, Sabtu (22/10/2016).

“Booming-nya layanan aplikasi online yang kini bisa didapat dari genggaman sebuah gadget, tentunya memacu semangat kita (Telkomsel,red) untuk mendukung kemudahan berbasis teknologi dan komunikasi. Salah satunya melalui aplikasi AC Calls yang tentunya sangat berdampak positif bagi masyarakat Batam,” ujar Pimpinan Telkomsel Kepri, Rudi P Sitompul.

Para pengguna Telkomsel akan lebih mudah mengakses aplikasi AC Calls dengan jaringan terbaik yang tersebar hingga ke daerah cukup terpencil. Aplikasi ini diharapkan dapat memudahkan warga Batam.

“Semoga aktifitas masyarakat Batam semakin lancar dengan hadirnya aplikasi jasa online yang mumpuni,” tutupnya.(*)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY