BERBAGI
pengurus dan anggota PWI Blora ziarah ke makam almarhum Wahono, wartawan senior Blora yang juga ketua PWI Blora.

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM РSuasana duka masih terasa ketika  pengurus dan anggotaPWI Blora melakukan kunjungan ke rumah almarhum Wahono, wartawan senior Blora yang juga ketua PWI Blora.

Anak pertama almarhum, Tiara, menerima paket sembako yang merupakan bantuan dari para pengurus.

Paket berisi kebutuhan pokok ini tanda perhatian mereka kepada keluarga almarhum yang kini masih menjalani isolasi mandiri. Hal itu disampaikan oleh Heri Purnomo, Minggu (21/2/2021).

“Hari ini masih dalam rangkaian HUT PWI dan HPN 2021. Sebelumnya, kami berencana akan melaksanakan kegiatan berupa ziarah ke makam almarhum Cecep Agustri Suwasono, yang merupakan wartawan senior PWI Blora. Namun, rencana itu sempat ditunda lantaran Ketua PWI Blora harus menjalani isolasi mandiri,” jelas Heri.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Serahkan Santunan Bagi Pegawai Non ASN Pemko Batam

Sempat tertunda, mereka berencana akan melaksanakannya usai Wahono selesai masa pemulihan. Namun, takdir berkehendak lain. Wahono meninggal pada 16 Februari 2021.

“Setelah almarhum meninggal, kami menunggu hingga tujuh harinya. Dan hari ini, kami melaksanakan kegiatan sosial. Pemberian sembako untuk keluarga almarhum, kemudian berziarah ke makam almarhum Wahono. Lalu, kami langsung berangkat ke Pati, melakukan amanah almarhum untuk berziarah ke makam almarhum Cecep Agustri,” ungkap Heri.

Dikatakan Heri, suasana duka masih mengalir ketika rekan-rekan pengurus PWI Blora berziarah ke makam Almarhum Wahono di Brengus, Kecamatan Kunduran. Segala doa dipanjatkan agar almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Mahakasih.

“Teman-teman PWI serasa tak percaya, karena pak ketua masih ikut memotong tumpeng Di Hari Pers 9 Februari 2021 lalu di kantor PWI komplek GOR Mustika Blora bersama Wakil Bupati Arief Rohman, yang juga nantinya menjadi Bupati terpilih,” pungkas Heri.(ryan)

Baca Juga:  Pembangunan Batam Semakin Pesat, Rudi Ajak Daerah Lain di Kepri Maju Bersama
BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY