BERBAGI
Robert Simatupang, Kepala Bidang Pemasaran BPJS Kota Batam | Foto. Junedy Bresly

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Beredarnya kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, yang diduga bodong alias palsu. Kian membuat masyarakat Indonesia berang dan resa‎h.

Pasalnya, masyarakat sebagai pemegang kartu BPJS Palsu ini akhirnya tak bisa mendapatkan bantuan pelayanan perobatan yang semestinya diperoleh setiap anggota BPJS Kesehatan.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Pemasaran BPJS Kota Batam, Robert Simatupang, SE mengatakan bahwa Kota Batam masih belum diketahui atau belum sama sekali didapatinya kartu BPJS Palsu ini.‎

“Untuk di Batam masih belum ada laporan, masih aman,” kata Robert Simatupang, Kabid Pemasaran BPJS Kota Batam, saat dihubungi tim Central Batam, Senin (25/7/2016) siang.

Dikatakannya juga, peredaran kartu BPJS Palsu ini merupakan tindak kriminal yang sangat mencoreng lembaga penyelenggara (BPJS, red).

“Ini ulah-ulah orang tidak bertanggung jawab sekali, sangat mencoreng. Tapi tenang saja, untuk masyarakat Batam, semua masih aman. Belum ada laporan,” ujarnya.

“Kita akan selalu lakukan pemantauan dilapangan, dan untuk masyarakat yang mendapati adanya kejanggalan. Segera laporkan saja ke kita, biar segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY