Mantan Wawako Tanjungpinang Dinilai Tidak Memiliki Jiwa Leadership

Mantan Wawako Tanjungpinang Dinilai Tidak Memiliki Jiwa Leadership

0
BERBAGI
Spanduk desakan ke Walikota Rahma

CENTRALBATAM.CO.ID, TPIN -Hingga saat ini, wali kota Tanjungpinang,Rahma, belum juga menentukan siapa wakilnya untuk memimpin kota Gurindam. Padahal,di tengah pandemic covid-19 ini sang wakil sangat dibutuhkan agar pelayanan terhadap masyarakat dapat semaksimal mungkin.

Ketidak adanya putusan dari mantan wali kota Tanjungpinang dinilai merugikan masyarakatnya. Sebab, penerus dari almarhum Syahrul itu tidak bisa mendengar semua aspirasi masyarakat kota itu.

“Rahma dinilai tidak berani. Ia bahkan dinilai tidak memiliki jiwa leadership lantaran tidak bisa mengmbil keputusan pada saat warganya membutuhkan”

Akibat kedua hal itu, sejumlah spanduk aliansi masyarakat menyebar beberapa spanduk untuk mendesakRahma memilih wakil. Sebab dengan adanya wakil, program pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat ditingkatkan.

Baca Juga:  Wali Kota Batam Rakor Hasil Pilkada 2020, Presiden Jokowi: Jangan Hanya Suka Menunggu Laporan Saja

“Walikota tidak bisa kerja sendiri, pasti keteteran dan kelelahan sendiri, undangan kesana kemari,belum lagi jumpa masyarakat, belum lagi urus ini urus itu, makanya segeralah tunjuk wakilnya” ujar Dino dengan sedikit gerah. Sebenarnya persoalan posisi wakil walikota ini persoalan biasa saja apabila walikota tidak berpikir yang terlalu jauh kedepan” ujar Forum Anak Negeri Tanjungpinang, Dino, Selasa (16/3).

Lebih lanjut Dino mengatakan, “Rahma tidak perlu takut dengan siapa figur yang jadi wakilnya nanti . Dalam artian, takut wakilnya nanti akan maju sendiri periode berikutnya”

“Tetapi masyarakat tidak ingin itu, masyarakat sudah “bosan” dengan tontonan persoalan politik seperti ini, yang masyarakat Tanjungpinang ini mau hanya perhatian dari pemerintah terhadap persoalan-persoalan yang tengah dihadapi ditengah masa covid 19 ini,”harapnya.

Baca Juga:  Rudi Resmikan Jembatan Raja Mas, Pemko Batam Bangun Jembatan Penghubung Air Raja dan Subang Mas

Berkaitan dengan belum adanya surat rekomendasi dari DPP masing-masing partai politik pengusung yang sempat disampaikan Rahma di media, Dino berpendapat sangat mustahil. Sebab, mustahil partai seteleder itu.

“Saya rasa mustahil, karena partai gak mungkin seteledor dan seceroboh itu, partai Golkar dan Gerindra merupakan partai besar yang berisi orang-orang pintar didalamnya,”pungkasnya. (Leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan