BERBAGI
Seklur Kelurahan Kawal menunjukkan salah satu lokasi Outdoor AC yang di curi

CENTRALBATAM. CO. ID, BINTAN -Baru beberapa hari duduk sebagai Kapolsek Gunungkijang, Iptu Sugiono memiliki PR yang tergolong tidak biasa. Pasalnya, saat itu terdapat kasus dugaan pencurian yang terbilang nekat.

Hal ini lantaran pelaku dengan berani mencuri sebanyak enam unit outdoor AC di kantor Kelurahan Kawal yang juga tidak jauh dari Kantor Polsek Gunungkijang itu. .

Kasus kehilangan AC itu diketahui pada Senin (12/9) lalu. Dimana, saat itu Seklur Kawal, Nuridah yang hendak menghidupkan AC kaget lantaran bisa hidup namun tidak dingin. Setelah melakukan penelusuran saat itu diketahui sebanyak 6 outdoor AC telah hilang diduga digondol maling.

“Saat dihidupkan tidak dingin. Karena penasaran, saya cek keluar. Rupanya outdoor AC di luar sudah hilang,” Paparnya saat itu. .

Baca Juga:  Bupati Bintan Raih Penghargaan Inovasi Publik

Akibatnya hikangnya autdoor AC itu membuat sejumlah ASN tidak nyaman dalam melayani masyarakat. Mampu kah Kapolsek baru yang membawahi dua kecamatan itu mengungkap kasus pencurian yang tergolong nekat itu?

Terpisah, Iptu Sugiono saat dihubungi awak media mengaku kasus itu tengah diselidiki oleh pihaknya.

Pada awak media, ia mengaku telah mendapat laporan terkait pencurian outdoor AC tersebut.

“Iya, kami sudah terima laporan dan sedang melakukan penyelidikan perihal kasus pencurian disana. Nanti jika sudah ada tersangka akan dinfokan lebih lanjut,” pungkasnya. (Ndn)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY