BERBAGI
Siti Ngatiah pemilik Ki Bakso Batam, menunjukan bakso menu handalan / foto dok. Siti Ngatiah

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM-Siapa yang tidak kenal dengan sajian makanan bakso. Hampir disetiap kalangan menyukai menu bakso, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Tetapi tunggu dulu, bakso yang satu ini lain dari pada yang lain, yang pastinya membuat lidah para pengunjung bakal ketagihan.

Bakso yang bakal memanjakan lidah pencinta kuliner mempunyai nama Ki Bakso Batam. Bakso dengan rasa yang menggoda ini bisa kita dapatkan hanya di warung Ki Bakso yang beralamat di jalan Natuna Simpang Tiban BTN, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang.

Bakso Ki Bakso
Bakso urat di Ki Bakso / Foto Dok. Siti Ngatiah

Di warung ini menu unggulannya adalah bakso, karena selain enak dan mempunyai cita rasa yang berkualitas bahkan juga dihidangkan dengan porsi yang banyak hingga pengunjung merasa puas dalam menyantapnya.

“Bakso urat, bakso telor, menu khas kami disini, untuk baksonya sendiri hampir sama dengan yang lain namun yang berbeda dari segi kuahnya dan bakso uratnya yang khas sehingga para pengunjung ketagihan untuk mencobanya lagi. Selain itu, ukuran bakso urat ini sangatlah besar dari bakso biasanya, sehingga porsinya lebih mengenyangkan” kata Siti Ngatiah pemilik Ki Bakso Batam.

Baca Juga:  Rakernas Kemendag, Jokowi Dorong UMKM Masuk Pasar Ekspor
Mie Ayam menu lainnya di Ki Bakso / Foto Dok. Siti Ngatiah
Mie Ayam menu lainnya di Ki Bakso / Foto Dok. Siti Ngatiah

Siti menambahkan, Ki Bakso Batam sangat berbeda dengan yang lainnya. Karena kualitas dan cita rasanya sangat dijamin, karena bahan-bahan serta rempah yang digunakan sesuai dengan resep dan standar yang telah ditentukan, sehingga rasanya tidak berubah-ubah.

“Kami mengandalkan cita rasanya menu makanan, karena kami menggunakan bahan baku yang segar dan racikan bumbunya sudah sesuai standart.Kami juga menjamin kehigienisan dan dijamin halal, serta makanan yang kami sediakan ini tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga lebih sehat,” ujarnya.

Dalam menyantap Ki Bakso Batam ini sangat nikmat jika dilahap selagi hangat, cita rasa bumbunya serta empuknya bakso  ini sangat menggoda lidah segera ingin menyantapnya. Sambal cabe ijo serta kecap dan saus juga sangat nikmat jika ditambahkan ke dalam kuah bakso sebelum disantap.

Selain bakso sebagai menu makanan yang diutamakan, warung yang terletak dilokasi strategis ini juga menyediakan berbagai makanan yang lain seperti mie ayam dan pecel ayam.

Baca Juga:  Ingin Dapatkan Produk Berkualitas Premium, Ayo Kunjungi Galeri Dekranasda Batam

“Setiap hari Jumat pengunjung yang menyantap menu makanan di tempat akan mendapatkan gratis teh obeng,” kata Siti.

Setiap Jumat, pengunjung yang menikmati hidangan di Ki Bakso mendaptkan gratis teh obeng / Foto Dok. Siti Ngatiah
Setiap Jumat, pengunjung yang menikmati hidangan di Ki Bakso mendaptkan gratis teh obeng / Foto Dok. Siti Ngatiah

Untuk memanjakan konsumen, Ki Bakso Batam buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Ki Bakso Batam  ini juga sangat cocok bagi kawula muda.

Untuk harga yang ditawarkan juga sangat ekonomis, dan terjangkau untuk semua kalangan. Seperti bakso mulai dari harga Rp 10 ribu. Kemudian mei ayam Rp 9 ribu, pecel ayam Rp 15 ribu. Selain itu aneka minuman seperti sop buah Rp 7 ribu dan aneka jus Rp 7 ribu.

Selain itu Sop Buah menjadi handalan minumuan di Ki Bakso. Sop Buah yang menyegarkan ini biasa jadi pilihan, apalagi saat cuaca panas.

Sop Buah tersebut merupakan es buah yang dipadu berberapa buahan. Sehingga menghadirkan rasa segar saat menikmatinya.

“Ini inovasi baru kita, sop buah membuat es buah kreasi kita ini makin segar saat dinikmati,” kata Siti Ngatikah.

Baca Juga:  Ingin Dapatkan Produk Berkualitas Premium, Ayo Kunjungi Galeri Dekranasda Batam
Sop Buah handalan minuman di Ki Bakso / Foto Dok. Siti Ngatiah
Sop Buah handalan minuman di Ki Bakso / Foto Dok. Siti Ngatiah

Menurutnya, sop buah merupakan minuman segar yang tebuat dari bahan buah-buahan dan susu segar dan mengandung yang kaya vitamin.

“Minuman dingin yang enak ini sangat nikmat sekali jika disantap saat cuaca panas dan ditemani dengan makan bakso atau mie ayam dan pecel ayam, jadi lebih bermakana. Minuman segar di sop buah banyak aneka jenis buah yang kaya vitamin seperti, apel, pepaya, strawberry, melon, dan masih banyak lagi yang lainya,” ujar Siti.

Aeneka minuman Ki Bakso / Foto Dok. Siti Ngatiah
Aeneka minuman Ki Bakso / Foto Dok. Siti Ngatiah

Untuk menikmati kesegaran sop buah segar ini, tidak perlu merogoh kocek dalam dalam. Sebab satu porsi sop buah di Ki Bakso Batam bisa diperoleh dengan harga Rp 9 ribu.

Selain menghadirkan menu segar sop buah, Ki Bakso Batam juga menyediakan aneka jus yang menggugah selera. Seperti orange juice, alpokat juice, apel juice dan lainnya.

Nah, penasarankan ingin mencoba Ki Bakso Batam silahkan datang  dan jangan lupa mengajak teman atau saudara. Untuk pemesanan bisa menghubungi 0813899920710.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan