BERBAGI
General Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam, M Mufrani (kanan), menunjukkan aplikasi terbaru yang diluncurkan oleh HARRIS Resort Waterfront Batam, Senin (12/4/2021).

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Dalam meningkatkan pelayanan terhadap tamu dan mendukung penerapan protokol kesehatan, HARRIS Resort Waterfront Batam meluncurkan aplikasi terbaru guna meminimal kontak fisik atau Contactless. Aplikasi itu bernama HARRIS Hotels Easy Booking.

Aplikasi itu dapat diunduh secara gratis dan mudah di Playstore dan Appstore dari smartphone Anda.

General Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam, M Mufrani, mengatakan, merespon peningkatan penerapan protokol kesehatan di fasilitas publik dan untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu, terutama menerapkan protokol kesehatan karena aplikasi ini meminimalkan kontak fisik sesama tamu saat akan check-in.

“Dengan aplikasi ini, pemesanan kamar dapat dengan mudah dilakukan dari smartphone. Tersedia juga fitur-fitur lainnya yang menambah kenyamanan tamu pada saat berlibur di sini,” kata Mufrani, Senin (12/4/2021).

Di samping itu, masih kata Mufrani, fitur pre-check in itu memberikan keleluasaan tamu untuk mengisi detail pemesanan sebelum sampai di resort, sehingga proses check-in akan menjadi lebih cepat dan nyaman.

Selain itu, kata dia, tamu juga dapat berkomunikasi langsung dengan karyawan hotel dengan fitur chat apabila membutuhkan bantuan atau ingin melakukan pemesanan makanan dan minuman.

“Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai asisten pribadi bagi tamu yang menginap di HARRIS Resort Waterfront Batam. Kami mempersiapkan diri untuk menyambut wisatawan domestik dan wisatawan luar negeri seperti dari Singapore, Malaysia dan daerah lainnya. Kami sangat peduli akan protokol kesehatan dan kenyamanan keluarga yang dibawa kesini,” jelasnya.

“Sebagai hotel pertama di Batam yang menggunakan aplikasi ini, kami percaya dapat memberikan pelayanan terbaik seperti yang telah dilakukan oleh sister company kami di Jakarta yaitu HARRIS Vertu. Hotel bintang 5 yang telah terlebih dahulu menerapkan aplikasi ini dan mendapatkan umpan balik yang baik dari tamu,” tambahnya.

Disertai peluncuran aplikasi ini, HARRIS Resort Waterfront Batam juga mengadakan undian besar yaitu mempersiapkan hadiah sepeda senilai Rp30 Juta, sebagai grand prize yang akan diundi pada bulan September 2021 mendatang.

HARRIS Resort memberikan undian bulanan berupa voucher menginap di kamar HARRIS Family Room dan HARRIS Room untuk tamu dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Batam untuk ikut berpartisipasi di program Stay & Win.

“Caranya sangat gampang, tamu yang telah memesan kamar di resort di periode 9 April hingga 30 September 2021, dapat mengunduh aplikasi HARRIS Hotels Easy Booking dan menggunakan selama menginap di resort. Kemudian mengisi kupon lucky draw pada saat check-in, dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disediakan,” katanya. (ilham)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY