BERBAGI
Gubernur LSM LIRA KEPRI, Muhammad Nur

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – LIRA Kepri kutuk keras ledakan di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan Minggu (28/3/2021) pukul 10.30 waktu setempat.

LSM LIRA KEPRI menyampaikan duka cita yang mendalam terkait insiden ledakan di Katedral Makassar, Sulawesi Selatan.

“Kita mengutuk keras atas aksi yang tak berperikemanusiaan tersebut dan tak ada dalam ajaran agama apapun,” kata Gubernur LSM LIRA KEPRI, Muhammad Nur.

Muhammad Nur menyebut ledakan di tempat ibadah adalah perilaku keji dan semoga di Kepri tidak terjadi insiden tersebut.

Di saat bangsa Indonesia tengah berjuang keluar dari pandemi korona, ada segelintir orang yang justru tega melakukan perbuatan biadab.

“Tak ada ruang untuk terorisme. Kita berharap intelijen negara lebih jeli dan teliti agar hal hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Baca Juga:  PeduliLindungi Jadi Syarat Usha Perhotelan di Kepri, Begini Strategis PHRI

M. Nur sapaan akrab Gubernur LSM LIRA Kepri ini mengungkapkan bahwa kami mendukung aparat untuk mengungkap tuntas peristiwa yang melukai bangsa ini.

Lsm LIRA siap bersinergi dan memberikan dukungan mobil. LIRA KEPRI mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar saling menguatkan soliditas. Teror ledakan bom di Makassar harus dilawan bersama-sama.

“Insya Allah kerukunan yang selama ini terbangun tak akan runtuh karena peristiwa ini. Para pelaku salah besar jika ledakan membuat masyarakat tercerai-berai. Justru kita semakin kuat dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI,” pungkas M Nur.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY