BERBAGI
Lewat Ngopi Bareng, BPJAMSOTEK Batam Perkenalkan Dua Pimpinan Barunya

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Kegiatan bertempat di lantai 2 Morning Bakeri Harbour Bay, Batu Ampar, terasa istimewa karena menjadi ajang perkenalan dua Kepala Cabang baru BPJAMSOSTEK di Batam, masing-masing Eko Yuyulianda Kepala BPJAMSOSTEK Batam Nagoya dan Moch Faisal selaku Kepala BPJAMSOSTEK Batam Sekupang.

“Izin memperkenalkan diri, biar kedepannya bisa bersinergi dengan teman-teman media,” ujar Eko Yuyulianto dalam sambutannya mengawali kegiatan Ngopi.

Keberadaanya di kantor Batam Nagoya, lanjutnya, merupakan amanat dari pimpinan pusat untuk menggantikan Surya Rizal yang ditarik untuk memperkuat BPJAMSOSTEK pusat.

“Sebagai orang baru, saya mohon bantuan dan kerjasamanya teman. Karena teman-temanlah yang jangkauannya lebih luas, kalau kami sangat terbatas,” imbaunya.

Hal senada disampaikan oleh Moch Faisal, menurutnya selaku pejabat yang baru ia berharap bisa bekerjasama dengan baik dengan teman-teman media. Terutama dalam mensosialisasikan berbagai program dari BPJAMSOTEK di Batam.

Faisal mengatakan dirinya merupakan pengganti Kepala Cabang sebelumnya Jefri Iswanto yang telah mutasi ke salah satu cabang BPJAMSOSTEK di daerah Jakarta.

“Ada banyak program, kalau tidak disosialisasi dengan baik oleh teman-teman, tentu tidak tersampaikan secara luas ke masyarakat,” ungkap Faisal.

Satu diantaranya, lanjut pria yang akrab disapa Faisal ini, yakni berbagai program dalam mengatasi dampak dari pandemi Covid-19.

Dimana terkena dampak yang luar biasa, banyak terjadi pengurangan tenaga kerja.

Dijelaskan Eko Yuyulianto, peningkatan pasti ada akibat dampak pandemi, karena terjadi pengurangan kerja, mereka sudah tidak bekerja mereka punya saldo Jaminan Hari Tua (JHT) terjadi lonjakan lebih besar.

“Cuma karena protokol kesehatan, maka pencairan tersebar, karena pencairan JHT bisa dilakukan dimana saja,” terangnya.(*)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY