BERBAGI
Ipung, Branch Head Asuransi Astra menerima nasi tumpeng yang diberikan CEO Asuransi Astra, Santosa dengan didampingi Chief Marketing Officer Asuransi Astra, Gunawan Salim, dalam peresmian Garda Centre di Mega Mall, Selasa (15/11/2016) | Foto : Ned

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Lebih dekan dan lebih cepat melayani pelanggan, Asuransi Astra resmi membuka gerai Garda Center di Batam. Adapun pusat pelayanan asuransi ini, ditempatkan di pusat perbelanjaan Mega Mall, Batam Center, Batam.

Pembukaan Garda Center ke-19 ini dilakukan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Santosa, didampingi Chief Marketing Officer Suransi Astra, Gunawan Salim, Selasa (15/11/2016) siang.

Dalam pembukaan tersebut, kehadiran garda center di Batam ditujukan untuk lebih dekat dan cepat untuk melayani seluruh pelanggan yang ada di Kepulauan Riau (Kepri) dengan layanan yang lebih fleksibel.

“Pelanggan kini dapat menikmati kemudahan layanan lebih dekat dan cepat. Mulai dari klaim asuransi mobil garda oto, sebagai salah satu produk asuransi astra, proses survei, penutupan polis asuransi, informasi produk, hingga informasi lainnya dapat segera diakses disini,” kata Santosa, CEO Asuransi Astra.

Masih sama seperti gerai garda center lainnya, garda center yang ada di Batam tetap beroperasi selama 7 hari dalam seminggu dengan jam kerja mengikuti jam operasional pusat perbelanjaan modern di Batam itu.

Ini ditaja, dalam mewujudkan komitmen perusahaan untuk selalu memberikan Peace of Mind‎ bahkan dihari libur.

“‎Jadi tidak perlu khawatir lagi kalau tidak sempat klaim di hari kerja, karena dengan hadirnya garda center di Mega Mall ini pelanggan bisa lebih leluasa melakukan klaim di akhir pekan sembari berkumpul bersama teman atau keluarga. Jadi, setelah klaim, bisa bersantai ria di Mall-nya,” kata L Iwan Pranoto, Manager Communication & Event Asuransi Astra.

Untuk lokasi, lanjutnya, garda center ada di lantai UG Mega Mall, jalan Engku Putri, nomor 1. Lokasi ini sangat strategis, karena tepat berada didepan Pelabuhan Internasional Ferry Batam Centre.

Selain di Batam, pelanggan ansuransi astra juga dapat menikmati kemudahan pelayanan yang sama di berbagai lokasi atau gerai lainnya. Adapun sebaran garda center ini meliputi wilayah:

– Jakarta,
– Depok,
– Bekasi,
– Bogor,
– Medan,
– Solo,
– Surabaya,
– Pekanbaru,
– Yogyakarta,
– Tangerang,
– Karawang dan akan terus digagas untuk wilayah lainnya di penjuru nusantara.

Peresmian Garda Centre di Mega Mall, Selasa (15/11/2016) | Foto : Ned
Peresmian Garda Centre di Mega Mall, Selasa (15/11/2016) | Foto : Ned

Dalam pemaparannya, Santosa menyatakan bahwa pembukaan garda center menunjukkan bahwa‎ Batam merupakan salah satu kota penting, terkhusus dalam industri asuransi.

“Untuk itu, sudah saatnya kami lebih dekat dengan pelanggan yang ada di Batam dan Kepri pada umumnya. Tujuannya, agar pelanggan lebih mudah dalam menyampaikan klaimnya, serta menikmati seluruh layanan yang kami tawarkan,” tutur Santosa.

“Semua gerai kita punya standar pelayanan yang sama, yakni Peace of Mind. Namun, jika pelayanan tidak baik dan pelanggan tidak nyaman. Silahkan langsung follow twitter saya di @snt4online agar saya dapat segera merespon ketidaknyamanan itu dan agar pelayanan bisa tetap ditingkatkan,” tandasnya.‎

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY