BERBAGI
RSA Nusa Waluya II akan melayani kesehatan dan operasi gratis untuk masyarakat. Pelayanan kesehatan dan operasi gratis ini akan berlangsung selama tiga bulan di Senayang, Lingga

CENTRALBATAM.CO.ID, LINGGA – Warga Senayang, Kabupaten Lingga merasa senang adanya pelayanan kesehatan dan operasi gratis yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Apung (RSA) Nusa Waluya II.

Pelayanan kesehatan dan operasi gratis di RSA Nusa Waluya II resmi di buka, Rabu (30/12/2020). RSA Nusa Waluya II itu membuka pelayanan kesehatan bagi masyarakat di dermaga UPP Syahbandar Senayang, Kabupaten Lingga.

RSA Nusa Waluya II membuka layanan kesehatan dan operasi gratis untuk masyarakat digagas oleh dr. Lee Agustinus Darmawan, Ph. D, Sp. B, Sp. BTKV, yang tergabung dengan Yayasan dokter Sher Indonesia.

Dokter ahli bedah ini sebelumnya pernah mengunjungi kabupaten Lingga di awal tahun 2020 lalu. Kini kembali hadir lagi memberikan pengobatan dan oprasi gratis bagi masyarakat khusunya Kecamatan Senayang dan umumnya masyarakat yang berada di sepajang wilayah pesisir Indonesia.

Baca Juga:  Wali Kota Batam Rakor Hasil Pilkada 2020, Presiden Jokowi: Jangan Hanya Suka Menunggu Laporan Saja

Pak Nas satah satu warga Senayang mengaku senang dengan adanya layanan kesehatan dan operasi gratis untuk masyarakat.

“Saya selaku masyarakat senayang merase sangat beruntung karena kampung kami ini dikunjungi oleh dr. Lee dan rekan rekannya. Bahkan lengkap dengan Rumah Sakit Apung dengan peralatan oprasi dan juga ada tenaga medis nye sekalian,” ujarnya.

Rencananya kapal RSA Nusa Waluya II tersebut akan berada di Wilayah kecamatan senayang lebih kurang tiga bulan ke depan.(dean)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan