BERBAGI
Launching Vanilla Hotel Batam manjakan pengunjung dengan fasilitas lengkap

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM– Satu lagi hotel baru hadir meramaikan layanan penginapan di Batam. Hotel yang diberi nama Vanilla Hotel ini unggul dengan menyediakan fasilitas kamar lebih luas termasuk ukuran standar. Dalam Launching Vanilla Hotel, Rabu (28/12/2016) dan terletak di Jalan Pembangunan Blok VI, Penuin Batam, menawarkan promo room plus diner seharga Rp 576 ribu per package dan Diner & Party Rp 288 ribu.

Loby Vanilla Hotel Batam
Loby Vanilla Hotel Batam

Madya, General Maganger (GM) Vanilla Hotel, mengatakan Villa Hotel yang baru saja Launching, akan memanjakan pengunjung yang datang dan yang menempati kamar yang disediakan. Untuk layanan dan fasilitas Vanilla Hotel tidak ketinggalan. Selain hadir dengan kamar yang luas,Vanilla Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas seperti di lantai dasar ada Pujasera, kemudian dilantai delapan tersedia Restoran, selanjutnya Fres Beer and Wine Garden dan lainnya.

Fres Beer & Wine Garden di Vanilla Hotel Batam
Fres Beer & Wine Garden di Vanilla Hotel Batam

“Untuk fasilitas terutama kamar kami punya kamar, Superior, Deluxe, Deluxe Family, dan Grand Deluxe. Dalam grand opening dan menjelang tahun baru, ada promo new year celebration,” katanya.

Dalam promo itu seperti Room Plus dinner yang ditawarkan Rp 576 ribu per package dan Diner & Party Rp 288 ribu. Sementar untuk harga kamar seperti Superior Room Rp 288 ribu. Deluxe Room Rp 338 ribu, Deluxe Family Rp 388 ribu dan Grand Deluxe Rp 488 ribu. Sementara untuk weekend rate harga yang ditawarkan untuk Superior Room Rp 388 ribu. Deluxe Room Rp 338 ribu, Deluxe Family Rp 438 ribu dan Grand Deluxe Rp 538 ribu.

suasana malam di Fres Beer & Wine Garden di Vanilla Hotel Batam
suasana malam di Fres Beer & Wine Garden di Vanilla Hotel Batam

“Untuk anda yang ingin mengetahui langsung bisa datang ke Vanilla Hotel atau menghubungi tim marketing kami di nomor 081372591487, 087837171579 dan 083877777303. Masih banyak lagi penawaran khusus kami tawarkan khusus bagi Anda yang ingin mengisi liburan dengan menginap di Vanilla Hotel,” katanya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY