BERBAGI
Sosialisasi Kebijakan Listrik

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Ssebanyak 18 titik lampu penerangan jalan tidak berfungsi di Desa Berakit, Kecamatan Telok Sebong, Bintan. Akibatnya, masyarakat setempat terpaksa gelap-gelapan saat keluar malam hari.

Ujang, salah satu warga setempat mengatakan lampu ini tidak berfungsi lagi sejak dua bulan terakhir. Meskipun demikian, ia dan warga tidak tahu harus melaporkan ke siapa. Sebab mereka telah melaporkan ke PLN, namun tidak mendapat tanggapan.

“Lampun itu rusak sejak 2 bulan lalu, namun kami tidak tahu harus melaporkan kemana. Sementara pihak PLN seakan tuli karena meskipun kami telah laporkan, namun tidak mendapat tanggapan. Kami tak tahu apakah itu wewenang PLN atau bukan,” ujar Ujang di Aula Kantor Bupati Bintan Bunyu, Senin (20/2/2017).

Baca Juga:  Tidak Kantongi IMB, Camat Katang Bidara Minta Dinas Perizina Blacklist Kotage Kwansend Dan Hasim

Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Pemkab Bintan Adi Prihantara menanggapi usulan warga Berakit terkait lampu jalan yang tidak berfungsi lagi. Dia mengatakan, warga harus segera menyampaikan masalah ini kepada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) untuk menindaklanjuti kepada PLN. Dia menuturkan, jika sudah dilaporkan dinas terkait akan segera mendata lampu-lampu yang rusak untuk segera diperbaiki.

“Ajukan cepat-cepat mana yang rusak bisa segera diperbaiki,” himbau Adi.

Dia menyampaikan Pemkab Bintan terus berupaya mewujudkan Bintan terang gemilang dalam beberapa tahun mendatang. Namun, untuk menuju Bintan Gemilang pemerintah terus berusaha menggesa pembangunan infrastrukturnya terlebih dulu.

“Kami akan terus berupaya, semoga empat tahun kedepan Bintan kita Gemilang,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY