BERBAGI
Korban sebelum dibawa ke RSUP Propinsi batu 8

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Laka lantas maut kembali terjadi di jalan Lintas Barat. Jika bulan lalu seorang istri terpksa kehilangan suaminya pasca kecelakaan, kali ini Heria (29) meninggal ditempat usai tabrakan.

Kasat Lalu lintas Polres Bintan, AKP Krisna Ramdhan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan, kejadian laka lantas mau itu terjadi hari ini (12/12/2016) sekitar pukul 06.45 WIB dini hari di km 41 Desa Penaga.

“Ia benar, korban merupakan warga RT.001/RW.001 Kelurahan Teluk Sasah kecamata Sri Kuala Lobam, Bintan,” ujar Krisna melalui pesan singkat Whatsap pada centralbatam.co.id, Senin (12/12).

Ia menjelaskan kronoligis kejadian ini saat korban mengendarai sepeda motor Mio J BP 4209 BR dari Arah Tanjungpinang. Kemudian dari arah berlawan ada mini bus BP 7165 BU yang dikemudikan oleh Dina.

“Kemudian, dilokasi tempat terjadinya laka lantas tadi, sepeda motor yang dikendarai Heria menyalib sebuah mobil pick up yang ada didepannya. Kemudian dari arah berlawan ada mobil mini bus tadi lewat. Dan kecelakaan itupun terjadi,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, akibat tabrakan itu korban mengalami patah tangan kanan sebelah dan juga kaki kaki patah. Karena diduga banyak mengeluarkan darah, korban pu n dinyatakan meninggal ditempat.

“Sementara, kalau pengemudi mobil dinyatakan sehat,” akunya.

Sehubungan dengan laka lantas itu, Krisna menghimbau kepada pengendara agar hati-hati saat mengemudi. Ia berharap pengemudi lebih mengutakan keselamatan dibanding kecepatan.

“Selain itu, jangan lupa bawa surat-sura kendaraan termasuk SIM. Karena saudara korban ini tidak memiliki SIM,” harapnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY