BERBAGI
Foto Kunker

CENTRALBATAM.BATANGCO.ID,-Wakil Bupati Blora Arief Rohman bersama OPD Blora lakukan kunjungan kerja (Kunker) di ke Pemkab Batang Jawa Tengah, untuk meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Batang, Selasa (26/1/2021) .

“Mall Pelayanan Publik di Batang ini bisa menjadi gambaran kita Pemkab Blora untuk nantinya bisa mewujudkan MPP di Blora yang menghadirkan pelayanan-pelayanan menjadi lebih dekat, mudah dan cepat bagi masyarakat Blora nantinya” kata Arief Rohman.

Dalam kunker tersebut didampingi langsung ke olej Bupati Batang, Dr. H. Wihaji dan berkeliling melihat satu persatu pelayanan publik yang ada di MPP kebanggaan warga Batang tersebut.

Bupati Batang menyampaikan bahwa konsep awal berdirinya MPP ini adalah memberikan pelayanan terbaik, efektif, efisien dan sederhana kepada masyarakat.

Baca Juga:  Warga Acungkan Jempol, Polsek Tanjungpinang Timur dan Damkar Bersenergi Padamkan Api

“Konsep awal kami adalah memberikan pelayanan terbaik, efektif, efisien dan sederhana kepada masyarakat, dimana sekali duduk semua pelayanan selesai,” ujar Wihaji.

MPP Batang mulai di launching pada 23 Januari 2020, dimana tersedia 329 jenis layanan, antara lain BPJS, Imigrasi, Perbankan, Kantor Pos dan lain sebagainya. Dan yang spesial disini adalah keberadaan layanan perpanjangan SIM A dan SIM C melalui SIM Drive Thru.(Riyan)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY