BERBAGI
Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono di KPU Bintan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono menghadiri rapat koordinasi pasca penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada Pilkada serentak lanjutan tahun 2020.

Rapat itu bertempat di ruangan rapat Kantor KPUD jalan Tatak Bumi Ceruk ijuk kelurahan Toapaya Asri, Rabu siang (23/9/2020).

Dalam rapat koordinasi Bambang menyampaikan untuk di sepakati bersama agar masing – masing Pasangan calon maupun LO agar pada pengundian nomor urut besok (42/9) tidak membawa simpatisan. Hal ini sebagai langkah untuk mematuhi protocol kesehatan terkait penyebaran covid-19.

“Untuk Pasangan calon maupun LO kami menekankan pada saat Pengundian Nomor Urut besok agar ditaati protokol kesehatan dengan tidak ada membawa massa simpatisan. Hal ini guna menghindari kerumunan di luar gedung, dan ini kami sampaikan agar tidak ada claster baru terkait penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bintan,”tegasnya.

“Saya yakin kedua belah pihak Pasangan calon adalah orang yang berkompeten beserta LO masing – masing Pasangan calon. Kami berharap sebagai leader mampu menekankan ke bawah dan massa simpatisannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan dapat mematuhi aturan yang telah disepakati,”pintanya.

Hal ini disampaikan Bambang ke kedua kubu untuk memudahkan proses penindakan hukum sesuai dengan perundang-undangan tanpa memandang bulu.

“Saya sudah menghimbau, apabila aturan yang disepakati ini dilanggar kami akan melakukan tindakan tegas dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku dengan tidak memandang bulu,” tegasnya.

Seperti diketahui, hari ini KPU Bintan menetapkan dua calon Bupati dan wakil Bupati Bintan untuk ikut pada kontestant pilkada 2020. Mereka adalah pasangan Apri Sujadi – Roby Kurniawan dan Alias Wello (AWe) berpasangan dengan Dalmasri Syam. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY