BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, MOSKOW – Jika produsen mobil super memiliki ahli khusus untuk membuat mobil berperforma tinggi dengan desain khasnya, merupakan hal biasa dan terdengar sudah jalurnya. Namun, bagaimana jika produsen mobil super menggarap proyek sepeda motor?

Bisa terbayangkan wujudnya?

Ya, kali ini Koenigsegg berniat mewujudkannya.

Koenigsegg memang lebih dikenal sebagai produsen mobil berperforma tinggi. Kendaraan yang dibuatnya biasanya menjadi supercar mesin tengah, dua kursi dan dua pintu.

Kini, seperti dilansir Carscoops, Minggu (5/2/2017), seniman asal Moskow, Maksim Burov membuat desain motor Koenigsegg. Desain ini membayangkan motor cafe racer yang modern.



Memang, Koenigsegg tidak mengonfirmasi bakal memproduksi sepeda motor juga. Namun, tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi.

Apalagi, banyak produsen yang membuat mobil dan motor juga. Honda dan Suzuki misalnya, mereka membuat mobil dan motor. Peugeot juga memproduksi mobil dan skuter dan BMW pun membuat mobil dan motor juga.‎

Bagaimana kelanjutan nasib sang motor ciptaan Koenigsegg, hanya bisa menunggu sampai raksasa otomotif itu mewujudkan gagasan tersebut.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY