BERBAGI
Foto ilustrasi

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Kisah cinta seorang pria berinisial BB (24) dengan seorang remaja putri WF (16) tepaksa kandas di Pelabuhan Tanjung Priok. Pasalnya, BB yang berniat mebawa gadis pujaan hati itu ke Kampung halaman, Kupang terhenti oleh kehadiran Kanit Reskrim Polsek Gunungkijang, Iptu Nyoman Mahendra.

Di sana BB langsung di borgol dan bawa kembali ke Bintan untuk mempertangunggjawabkan perbuatanya.

Kapolsek Gunungkijang, AKP Monang P Silalahi saat dihubungi menjelaskan, BB diamankan lantaran gadis yang dibawa kabur itu masih di bawah umur dan masih berstatus pelajar.

“Pelaku diamankan oleh Kanit Reskrim, Iptu Nyoman Mahendra setelah melakukaan koordinasi dengan Sat Reskrim Polres Tanjungp Priok. Saat ini, pelaku sudah kami amankan dan berada di sel tahanan Polsek Gunungkijng untuk proses selanjutnya,”ujarnya, Jumat (22/1).

Lebih lanjut ia menjelaskan, pria pekerja serabutan itu rencananya membawa kabur WF ke Kampung halaman Kupang (NTT) melalui Kapal Pelni melalui pelabuhan Kijang dan transit di Jakarta. “Nah, saat transit di Jakarta ini lah Iptu Nyoman mengamankan BB bersama korban untuk di bawa lagi kembali ke Bintan,”jelasnya.

Selama hampir setahun terakhir diketahui pelajar banyak menghabiskan waktu berada di rumah. Sehingga pengawasan terhadapĀ  anak menjadi beban orang tua sepenuhnya.

Di sisi lain, orang tua yang tengah mengalami kesulitan ekonomi juga mungkin sibuk dengan berbagai aktifitasnya sehingga anak lepas dari pantauan sehingga salah nergaul. Untuk itu, Monang meminta kepada orang tua yang punya anak gadis agar meningkatkan pengawasan terhadap anak.

“Agar masalah ini tidak kembali terulang, kami meminta pada orang tolong tingkatkan lah pengawasan terhadap anak. Jangan lupa selalu menyempatkan waktu meberikan nasehat pada anak agar tidak salah pergaulan,”himbaunya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY