BERBAGI
Mobil berwaran silver dengan nomopol BP 1924 F ditemukan dalam kondisi tidak lengkap di Bukit Kemuning, RT06 RW16, Tanjung Piayu, Sei Beduk, Batam, Sabtu (29/2/2020).

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Lokasi mobil Toyota Avanza yang ditemukan tanpa roda, merupakan tempat yang ramai dikunjungi warga.

Di tempat mobil Avanza BP 1924 F ditemukan dalam kondisi tidak lengkap di Bukit Kemuning, RT06, RW16, Tanjung Piayu, Sei Beduk, Batam, Sabtu (29/2/2020), ramai dengan pedagang.

Mobil yang onderdilnya hilang seperti 4 roda, lampu belakang, tape dan yang lainnya, terpakir di tepi jalan. Mobil tersebut dipastikan bukan milik warga Piayu Sei Beduk.

Hal ini seperti disampaikan Ketua RT06 RW 16, Rian. Dia mengaku tidak mengatahui persis kejadian tersebut dan juga tidak tahu siapa pemilik kendaraan yang rodanya dicuri itu.

“Warga kita di RW 16, tidak ada yang tahu siapa pemiliknya, soalnya di group kita sudah tersebar foto-fotonya,” kata Ryan.

Pemilik mobil dipastikan bukan warga Piayu. Hal ini juga disampaikan Ketua RW 016 Bukit Kemuning, Sei Beduk, Sarjono.

“Kalau di Tanjungpiayu ini, tidak ada yang tahu siapa pemilik mobil tersebut. Mobil itu bukan mobil warga Piayu, soalnya kita sudah buat di group forum RW, tapi tidak ada yang tahu,” kata Sarjono.

Sarjono mengungkapkan, lokasi Avanza itu berada, sebenarnya setiap hari ramai dan banyak pedagang yang berjualan menggunakan gerobak.

“Biasanya lokasi itu baru sepi di atas pukul 00.00 WIB,” kata Sarjono.

Dari informasi yang berkembang, mobil tersebut milik warga Cikitsu, Batam.

“Sudah ada tadi informasinya, pemiliknya warga Cikitsu,” kata Ketua RW 016 Bukit Kemuning, Sei Beduk, Sarjono.(dkh)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY