BERBAGI
Ketua DPRD Anambas, Hasnidar saat makan malam bersama sejumlah wartawan di salah satu restoran di Tarempa, Senin (29/3/2021)

CENTRALBATAM.CO.ID, ANAMBAS – Ketua DPRD Anambas, Hasnidar mendukung sepenuhnya akan pemekaran Provinsi Natuna-Anambas.

Bahkan dirinya mengapresiasi langkah Tim 9 Natuna yang akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kalau kita sih mendukung saja, mana yang terbaik buat masyarakat Natuna dan Anambas. Jika memang memungkinkan pemekaran dilakukan secepatnya,” ujar Ketua DPRD Anambas, Hasnidar saat makan malam bersama sejumlah wartawan di salah satu restoran di Tarempa, Senin (29/3/2021).

Hasnidar juga menyampaikan jika memungkinkan tim pemekaran kedua Kabupaten duduk bersama satu meja dan merumuskan apa yang menjadi cita-cita bersama.

Kabupaten Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas tidak akan terpisahkan ibarat anak dengan ibu. Untuk itu dirinya berharap akan menjadi suatu keputusan yang baik bagi masyarakat Anambas dan Natuna.

Baca Juga:  Hujan Guyur Batam, Sejumlah Kendaraan Terjebak Banjir

“Saya juga sudah mendengar akan kedatangan tim pemekaran Natuna. Bahkan kabar tersebut akan bertemu dengan tim pemekaran Anambas, saya rasa duduk bersama sehingga membuahkan hasil yang baik,” katanya.

Dia juga berharap jika memang pemekaran Natuna dan Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi satu provinsi sangat baik karena kedua daerah ini merupakan daerah perbatasan dengan beberapa negara tetangga.

Pada prinsipnya secara pribadi sebagai anggota DPRD mendukung namun tentunya ke arah yang lebih baik.

“Pada prinsipnya kita mendukung saja, kalau memang itu yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas. Terutama jika pemekaran itu bisa berdampak positif kepada masyarakat secara ekonomi bisa meningkat pasti kita akan dukung,” ujar dia. (jhon)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan