BERBAGI
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat meninjau pelayanan di Kantor Kecamatan Bintim

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kepedulian Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan terhadap warga patuh dicontoh oleh seluruh pejabat dilingkungan Bintan bahkan di seluruh Indonesia. Pasalnya, di setiap kesempatan Roby Kurniawan selalu menghampiri warga dan bertanya pelayanan yang diberikan oleh pemerintah setempat.

Menurut Roby, sebagai pejabat publik sudah semestinya memberikan pelayanan terhadap masyarakat di lingkungan kerjanya.

Hal ini kembali ditunjukan oleh pria kelahiran 3 Juni 1993 itu saat berkunjung ke Kantor Camat Bintan Timur (Bintim).

Kepada salah satu warga yang mengaku datang ke Kantor Kecamatan untuk mengurus KTP itu mengatakan “Kalau ada kendala, mohon sampaikan ke kami”.

“Fokus kami yaitu memberikan pelayanan terbaik terhadap setiap masyarakat tanpa membeda-bedakan. Dan jikalau dalam pelayanan terdapat ketidak puasan atau masalah, mohon sampaikan ke kami agar kami bisa memperbaikinya,” lanjut Roby.

Baca Juga:  Sambut Mendagri dan Wamenhan RI, Rudi Laporkan Penangan Covid-19 dan Capaian Vaksinasi

Begitu kedatangan orang nomor satu di Bintan itu saat ini ke Kantor Kecamatan Bintim sebagai respon cepat Pemkab Bintan terhadap sebuah tower di Barek Motor. Dimana, sebagian masyarakat setempat ada yang mengeluh dengan adanya tower salah satu telekomunikasi di sana.

Menanggapi keluhan tersebut, Roby tidak langsung mengambil tindakan. Sebab, di satu sisi dengan adanya tower di wilayah itu membuat akses jaringan internet semakin kuat.

“Ada Sedikit masalah yang dikeluhkan masyarakat kita,terkait pembangunan sebuah tower di barek motor. Untuk itu, kita datang mendengar penjelasan dari perusahaan terkait tekhnis-teknis dan upaya mengatasi keluhan warga kita,” jelasnya.

“Kita ingin akses internet di sini semakin baik, dan di satu sisi kita juga ingin masyarakat kita bisa terima kehadirannya. Artinya, win win solution di kedua belah pihak,” tambahnya.

Baca Juga:  Dengarkan Langsung Usulan Warga, Rudi Buka Musrenbang Tingkat Kelurahan Batubesar

Untuk mendapatkan win win solution (keuntungan bersama antara warga dan perusahaan) Roby mengatakan akan memanggil ke dua belah pihak pada rapat selanjutnya. Dengan demikian, kedua belah pihak bisa mengutarakan solusi dari masing- masing pihaknya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY