BERBAGI
Pengendara roda dua nekat menerobos genangan air di jalan menuju Marina City Batam, Rabu (25/1/2022)

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM – Sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat nekat menerobos genangan air di sepanjang jalan menuju Marina City Batam, Rabu (23/1/2023).

Bahkan ada kendaraan roda dua yang mesinnya mati akibat menerobos genangan air setingga 50 centimeter. Ada juga pengendara balik arah untuk menghindari dari genangan air yang menenggelamkan ruas jalan menuju Marina City Batam itu.

Hujan turun dengan waktu yang lama membuat beberapa ruas jalan di Batuaji dan Sagulung tergenang, seperti jalan Marina City, jalan Sei Binti, dan jalan Dapur 12 Sagulung.

“Hujannya tak berhenti-henti sejak beberapa hari ini. Ya kalau reda, pasti gerimis. Akibat saluran drainase jelek ditabah lagi air laut pasang tinggi, membuat terjadinya genangan air dan banjir di beberapa ruas jalan yang ada,” kata Nurman salah satu warga Tanjungriau ditemui setelah menerobos genangan air di ruas jalan menuju Marina City Batam.

Baca Juga:  Berawal Dari Kenalan di Medsos, Gadis ABG Ini Berakhir Digilir Dua Pria

Dia mengatakan selain ruas jalan digenangi air, beberapa rumah warga yang berada di pesisir di Tanjungriau, juga terendam air laut pasang tingga yang biasa disebut dengan banjir Rob.

“Selain banjur, banjir rob juga menenggelamkan rumah warga di Tanjungriau. Semoga aja kondisi ini tidak berlangsung lama,” katanya.

Banjir di ruas jalan menuju Marina City tersebut membuat banyak motor yang alami mogok, karena berusaha menerobos genangan air.(mzi)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY