BERBAGI
Apri Sujadi Bersama Teman SMA Saat Naik Vespa

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Touring menggunakan vespa merupakan hobi Apri Sujadi sejak muda. Bahkan untuk bisa naik vespa, pria yang dikenal sebagai Anak Kampung ini relah berboncengan bersama-sama temannya yang menggunakan vespa pada waktu SMA dulu.

” Jadi terkadang ada masanya butuh waktu untuk segarkan pikiran, suka touring naik vespa atau motor keliling kampung sambil menyapa warga dan melihat alam, ” ungkapnya  pada Selasa (27/10).

Selain touring dengan vespa, berkebun hidroponik, bermain domino, hingga bermain musik merupakan hobi lainnya yang acapkali dilakukannya di sela-sela padatnya kegiatan sebagai seorang politisi.

” Terkadang main domino dirumah, berkebun hidroponik, juga bernyanyi bersama teman-teman. Tapi ritme nya tentu saja tak bisa setiap hari karena jadwal kegiatan yang padat ” Ujarnya.

Apri menambahkan bahwa dirinya juga seperti anak muda lainnya yang layaknya juga butuh hiburan. Karena hobinya itulah, calon Bupati Bintan ini juga dikenal sebagai salah satu pemimpin yang berjiwa muda. (Ndn)

 

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY