BERBAGI
Anggota Reskrim Polres Bintan saat mengamankan Dionisius (19), Pelaku Pencabulan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN-Berawal dari kenalan melalui media sosial (medsos) facebook, remaja Batam beinisial IA (16) malah jadi korban perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh Dionisius (19).

Dionisius pemuda tanggung yang tinggal di Kampung Panglong Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan ini malah menggauli IA di salah satu pondok yang berada di Kampung Panglong.

Perbuatan itu pun akhirnya diketahui orangtua IA dan langsung membuat laporan ke Polres Bintan. Kemudian pelaku pun langsung dijemput anggota Satreakrim Polres Bintan di kediamannya, Senin (14/5/2018).

Bimo salah satu keluarga dari IA menceritakan dari pengakuan korban bermula dari perkenalan melalui facebook dengan pelaku. Keduanya pun membuat janji dan bertemu di Kampung Panglong tempat kediaman pelaku.

“Kebetulan IA berada di Panglong mengunjungi rumah saudaranya. Setelah membuat janji keduanya pun bertemu. Kecurigaan keluarga karena IA tidak pulang ke rumah. IA digauli pelaku pada Sabtu (12//5/2018) lalu,” katanya.

Bimo mengaku tidak tahu sejak kapan IA berkenalan dengan pelaku. Perbuatan cabul itu pun diceritakan IA ke keluarga karena beberapa hari tidak pulang ke rumah saudaranya.

“Dari facebook itulah, pelaku mengajak adik kami untuk bertemu dan membawanya ke sebuah pondok di Kampung Panglong yang selanjutnya digauli,” kata Bimo.

Selanjutnya, kata Bimo setelah mengetahui IA jadi korban cabul, pelaku pun dilaporkan ke polisi.

“Keluarga kemudian melaporkan perbuatan cabul yang dilakukan oleh pelaku kepada pihak Kepolisian Polres Bintan,” ujarnya.

Tidak menunggu waktu lama, anggota Satreskrim Polres Bintan langsung menjemput pelaku di kediamannya.

“Pelaku sudah kita jemput dan saat ini masih menjalani pemeriksaan. Korban sudah diviaum. Perkembangan salnjutnya akan disampaikan nanti menunggu hasil pemeriksaan,” kata Kasat Reskim Polres Bintan AKP Adi Kuasa Tarigan. (ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY