BERBAGI
Novel Baswedan, saat dibawa ke ruangan perawatan di RS Jakarta Eye Center | Foto : Nay

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA– Kemampuan melihat penyidik Komisi Pemberantas Korupsi Novel Baswedan mulai membaik, namun masih di bawah 50 persen. Novel dipindahkan ke rumah sakit di Singapura untuk mendapatkan pengobatan yang lebih baik.

Dokter di rumah sakit tempat Novel berobat, Jakarta Eye Center, mengklaim kondisi Novel mengalami perbaikan signifikan dibandingkan Selasa (11/4/2017).

“Kalau dalam angka, kemarin malam penglihatan mata kanan hanya 10 persen, kiri 5 persen. Sekarang sudah hampir 30 persen. Meningkatnya tiga kali lipat,” kata dokter Jakarta Eye Center Johan A. Hutauruk, Rabu (14/4/2017)

Johan mengatakan pengobatan ke Singapura atas permintaan keluarga.

“Pengobatan ke Singapura ini untuk mengakomodir keinginan keluarga. Sehingga kami dari dokter ikut mendukung saja,” katanya.

Baca Juga:  BREAKING NEWS - Bengkel di Kampung Bugis Tanjungpinang Terbakar

Dengan kondisi Novel yang makin membaik, dia menyatakan harapannya perawatan di Singapura tak memerlukan waktu lama dan segera kembali ke tanah air dalam kondisi makin membaik.

Novel tampak dipindahkan dengan ambulans sekitar pukul 09.30 WIB dengan ditemani beberapa tim medis. Mereka mengejar pesawat sekitar pukul 11.30 WIB di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.(cnn/ctb)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY