BERBAGI
satu unit motor berwarna biru dengan nomor polisi T 4812 FW. Motor itu diduga merupakan milik pelaku bom panci / foto istimewa

CENTRALBATAM.CO.ID, BANDUNG-Personel bersenjata Kepolisian Resor Kota Besar Bandung mengepung Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017).

Sempat terdengar letusan dari dalam Kantor Kelurahan. Hingga saat ini belum diketahui penyebab dikepungnya gedung tersebut.

Suara letusan terdengar ketika anggota polisi masuk ke kantor kelurahan. Ada beberapa petugas polisi bersenjata laras panjang di lokasi.

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo juga terlihat mengepung kantor tersebut.

Belum sampai satu menit ada di lokasi, suara letusan terjadi. Suara letusan tembakan terdengar dari arah dalam gedung dan luar gedung.

“Mundur, mundur, mundur,” kata Hendro.

Kepala Bidang Humas Polda Bandung Komisaris Besar Yusri Yunus belum bisa dikonfirmasi. Nomor telepon selulernya tak diangkat saat dihubungi.

Baca Juga:  Ini Alasan Vaksin Sinovac Digunakan di Indonesia Khususnya Batam

Berdasarkan laporan dari Radio Elshinta Bandung, saat ini terlihat kepulan asap dan memecahkan kaca di lantai dua kelurahan Arjuna. Saksi mata bernama Sugeng menyebutkan salah satu pelaku diduga teroris masuk ke kantor kelurahan setelah meledakan sebuah bom panci di lapangan.

“Dia lari dan masuk ke kantor kelurahan sekitar pukul 08.30 WIB,” kata Sugeng. (dtc/ctb)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY