BERBAGI
Anggota Satlantas Polres Karimun saat mengatur lalulintas di lokasi kecelakaan kendaraan di Jalan MT Haryono Parit Benut, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun

CENTRALBATAM.CO.ID, KARIMUN – Supir angkutan umum berinisal ZE mengalami luka dan patah tulanh kaki sebelah kanan.

Selain itu, 9 orang penumpang alami luka ringan.

Sementara, supir mini bus berinisial E selamat dan tidak mengalami luka sama sekali.

Hal ini dikarena terjadinya kecelakaan beruntun yang melibatkan mini bus jenis Toyota CRV dengan Daihatsu Espass atau Zebra yang merupakan angkutan umum berwarna kuning.

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB, Sabtu (29/10/2022) di Jalan MT Haryono Parit Benut, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada Sabtu pagi 29 Oktober 2022 sekitar pukul 5.30 WIB.

Baca Juga:  Peringatan Hari Bumdes Jadi Bukti Nyata Kebangkitan Bintan di Bawah Kepemimpinan Roby Kurniawan

“Satu mini bus jenis Toyota CRV terlibat kecelakaan dengan Daihatsu Espass atau Zebra yang merupakan angkutan umum berwarna kuning,” ujar AKP Eko, Minggu (30/10/2022).

Dua kendaraan tersebut yakni Honda CRV warna silver dengan nomor polisi BP 1621 JI dan Daihatsu Espass BP 1451 KU warna kuning yang merupakan angkutan umum.

AKP Eko menambahkan, adapun total korban dalam kecelakaan lalu lintas beruntun tersebut sebanyak 11 orang, dan semuanya dalam keadaan selamat.

“Supir angkot berinisial ZE mengalami luka patah kaki sebelah kanan dan 9 orang penumpangnya luka ringan. Sementara supir mini bus berinisial E tidak mengalami luka sama sekali,” ujarnya.

Kronologis kecelakaan lalu lintas itu, bermula saat angkutan umum yang dikendarai ZE datang dari arah Desa Pangke Kecamatan Meral Barat menuju arah Parit Benut Kecamatan Meral.

Baca Juga:  Mulai Dari Kamtibmas Hingga Kasus Penculikan Jadi Bahan Curhat Warga Dengan Kapolres Bintan

Kemudian, di depan Mess PT Amreta Batam Asia Pasific, angkutan umum bertabrakan dari arah berlawanan dengan mini bus Honda CRV warna silver yang dikendarai oleh E.

Akibat tabrakan beruntun itu, bagian bodi depan sebelah kanan ringsek atau penyok hingga kaca pintu supir dan bagian kaca depan serta ban Daihatsu Espass pecah.

Sementara Honda CRV tersebut hanya di bagian depan penutup kap mesin penyok, dan kaca lampu sein pecah.

“Saat ini seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Muhammad Sani dan sudah dalam perawatan dokter,” ujarnya. (ayf)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY