BERBAGI
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyuapin salah satu lansia

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN -Kebahagiaan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melihat sejumlah lansia di rumah bahagia mengekpresikan kebahagiaan di hari ulang tahun ke 15 rumah bahagia.

Saat ulang tahun ke 15, rumah yang khususkan untuk merawat warga lanjut usia (lansia), berbagai acara disajikan oleh pengurus. Mulai dari lomba baca quran hingga lomba fashion show.

Saat para lansia itu menunjukan kebolehan mereka menampilkan pertunjukan, orang nomor satu di Bintan itu terlihat ikut bahagia. Sebab bagi Roby, mereka yang tinggal di sana merupakan orang tua untuk semua masyarakat Bintan.

Bahkan, pada saat pemotongan Kue ulang tahun, Roby menyempatkan diri untuk menyuap sepotong kue pada salah satu lansia.

Baca Juga:  Warga Bintan Sebut Roby Kurniawan Penuh Semangat Membangun Generasi Muda

Untuk itu, ia berharap agar rumah bahagia itu dapat secara terus menerus memberikan rasa aman, nyaman dan damai untuk para lansia yang tinggal di sana.

“Kehadiran Rumah Bahagia ini telah membantu Pemerintah Kabupaten Bintan untuk merawat orang tua kita yang sudah lanjut usia. Semoga Rumah Bahagia ini dapat terus memberikan rasa aman, nyaman dan damai serta keleluasaan buat oratua dan kakek nenek kita,” ujarnya, Senin (17/1).

Lebih lanjut ia menjelaskan, Rumah Bahagia yang dikhususkan sebagai wadah untuk menunjukan kepedulian, kasih sayang pada lansia itu dulunya diinisiasi oleh anggota DPRD Kepri, Dewi Kumalasari. Hingga saat ini pun, Dewi Kumala Sari masih merupakan pembina di tempat itu.

Baca Juga:  Luar Biasa! 10 Anggota Dewan Terhormat Bintan Tak Hadir Paripurna

Roby mengatakan, Pemkab Bintan akan terus mendukung program rumah bahagia demi memberikan kebahagian pada lansia yang ada di sana.

“Pemkab Bintan terus memberikan dukungan pada setiap program rumah bahagia. Hal ini guna menjaga kebahagiaan orang tua kita, kakek dan nenek kita yang tinggal di sini,” pungkasnya. (Ndn)

 

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY