BERBAGI
Kadinkes Bintan, dr Gama Isnaeni

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bintan, Dr Gama Isnaeni meminta masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan mengingat peningkatan jumlah covid-19 yang terjadi di Bintan usai hari raya idulfitri.

“Kami meminta kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran terhadap kepatuhan pada protokol kesehatan. Dengan peningkatan ini kita semua mesti waspada,”ujarnya, Rabu (26/5).

Untuk kasus covid-19 di Bintan setelah adanya penambahan jumlah penderita 23 orang, maka jumlah penderita covid-19 di Bintan sebanyak 1.345 kasus. Padahal, sehari sebelumnya adanya kasus covid-19 ditemukan di Bhadra Resort sebanyak 14 orang dan masyarakat sekitar 2 orang.

“Jadi jangan main-main. Kepatuhan pada protokol kesehatan saat ini kami nilai sangat penting,”ungkapnya.

Baca Juga:  Selain Himbau Taat PPKM Dan Prokes, Polres Bintan Bagikan Sembako ke Warga

Selain kepatuhan pada protokol kesehatan, ia juga meminta kepada masyarakat agar menghindari kerumunan serta menahan diri mengadakan atau menghadiri pesta. Sebab, dimana ada kerumunan, di sana penyebaran covid-19 sangat cepat.

“Jaga kesehatan dengan mengkonsumi makanan dan minuman bervitamin juga. Dan yang lebih penting, hindari membuat pesta atau menghadiri pesta demi melindungi keluarga yang dicintai,” jelasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan