BERBAGI
warga saat menikmati permainan di Karnival Lebaran Treasure Bay Bintan

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Event Karnival Lebaran hadir kembali di Chill Cove @ Treasure Bay Bintan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijiriah.

Karnival Lebaran itu mulai pada 5 Juni sampai dengan 8 Juni 2019.

pengunjung saat mendaftar untuk bisa nikmati permainan dalam Karnival Lebaran Treasure Bay Bintan

Hanya dengan membayar harga normal untuk tiket masuk dewasa di loket kasir, Treasure Bay Bintan akan membagikan kupon game gratis setiap hari selama persediaan masih ada.

Karnival Lebaran merupakan event berkonsep karnaval. Dimana Treasure Bay Bintan membawakan berbagai macam permainan karnaval yang menarik dan menyenangkan, dengan latar belakang pemandangan laguna buatan pertama dan terbesar se-Asia Tenggara, Crystal Lagoon.

warga saat menikmati permainan di Karnival Lebaran Treasure Bay Bintan

Treasure Bay Bintan menyediakan dan akan membagikan hadiah bagi para pemenang permainan karnaval. Hadiah akan disediakan disetiap outlet permainan tersebut.

Nana Pardianawati, Director of Human Resources Treasure Bay Bintan mengatakan event Karnival Lebaran pernah diadakan sebelumnya pada saat perayaan Idul Fitri 1429 H tahun 2018 lalu dan mendapatkan banyak ulasan positif dari para tamu yang datang.

warga saat menikmati permainan di Karnival Lebaran Treasure Bay Bintan

“Dengan adanya acara Karnival Lebaran di tahun 2019 ini, kami akan membawakan lebih banyak aktivitas menyenangkan di hari libur bagi komunitas lokal untuk mempererat ikatan bersama keluarga dan teman-teman,” kata Nana Pardianawati.

Selain permainan karnival yang disediakan, kata Nana, para tamu juga dapat menikmati berbagai aktivitas lainnya di Chill Cove @ Treasure Bay Bintan, seperti ATV Off-Road, Amphibious Ride.

Dimana para tamu bisa berpetualang di darat dan air, Slip & Slide, Crystal Lagoon kayaking, Air-Soft Gun, Pirates Adventure Indoor Playground bertema “Pirates Adventure” atau “Petualangan Bajak Laut” dimana anak-anak bisa bermain dan mandi bola.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai Treasure Bay Bintan, silahkan kunjungi www.treasurebaybintan.com ataupun akun media social yaitu @treasurebaybintan.official,” ujarnya.(*)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY