BERBAGI
Kapolsek Bintim, Kompol Krisna saat berbicara depan warga

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kapolsek Bintan Timur (Bintim), Kompol Krisna Ramadhani Yowa mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada pilkada 2020.

Hal ini disampaikan  Krisna pada saat acara ngopi bareng dengan warga Bintim di kedai Kopi Abee Tanah Kuning.

“Sebentar lagi Bintan akan memasuki Pilkada pada tahun ini. Ini tentu butuh kerjsama antara masyarakat dan Polri untuk menjaga Kamtibmas,”ujar Krisna, Kamis (16/1/2020).

Dalam agenda itu juga, mantan Kasat Lantas Polres Tanjungpinang itu berbagai masukan serta aspirasi dari para tokoh yang hadir. Kata Krisna merupakan modal kuat untuk membangun komunikasi antara masyarakat dengan Polri. Untuk itu, ia mengajak semua unsur masyarakat agar aktif menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

“Kami juga ingin menerima masukan dari masyarakat, terkait pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Bintan Timur,” pungkasnya.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Camat Bintan Timur Sofyan, Ketua MUI Bintan Timur H. Syamsir A.Md, Ketua Mubaligh Kabupaten Bintan, Ketua Forum Kerukunan Antar Umat Beragama serta tokoh-tokoh di Kecamatan Bintan Timur. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY