BERBAGI
Kapolresta Barelang Kombes Helmy Santika SH, SIK, Msi

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM –  Di akhir masa jabatannya, ternyata Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Helmy Santika memberi beberapa bocoran tugas kepada pasukannya untuk terus mendalami beberapa kasus pembunuhan yang pernah terjadi di Batam. Salah satu kasus yang disororti betul oleh Helmy ialah kasus pembunuhan Try Chintya Prasetya, gadis cantik yang ditemukan tewas di parit hotel Viesta, Batam.

Menurut Helmy, nantinya mereka akan melakukan upaya penggalian kubur almarhumah. Usut punya usut, ternyata korban disebut sedang mengandung ketika ia ditemukan tewas.

Penggalian kuburpun akan dilakukan, untuk mencari beberapa bukti tambahan salah satunya ialah mengambil DNA sang janin untuk memperkuat dalil kepolisian dalam menangkap pelaku yang hingga saat ini masih bebas berkeliaran di antara masyarakat. “Ini pengembangan hasil penyelidikan, masih ada yang belum terungkap. Makanya saya minta tim untuk tetap berupaya mengungkapnya,” ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika, Sabtu (2/4/2017) lalu.

Baca Juga:  Polres Bintan vs Polsek Jajaran: Skor 2-1

Helmy mengatakan, jika nantinya DNA dari janin itu tidak cocok dengan orang yang dimaksudkan sebagai pelaku, maka penyidik akan kembali melakukan penyelidikan lebih mendalam dengan sejumlah petunjuk yang telah dikumpulkan selama dua tahun ini. “Jika sebaliknya, maka akan kita proses lebih intensif,” tutupnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY