BERBAGI
Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian saat mengecek dan melepas personel di Lapangan Apel Polda Kepri, Batam, Selasa (8/2/2017).

CENTRALBATAM.CO.ID, BATAM  – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hengki, selaku Kapolresta Barelang melakukan beberapa perombakan jabatan di wilayah hukumnya.

Perombakan itu ditandai dengan adanya serah terima jabatan (sertijab) di kubu yang masih berada dibawah naungan Polda Kepri.

Dalam kegiatan itu, sejumlah nama dan posisi mulai bergulir, dimulai dari jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Suhardi Heri Haryanto, kini digantikan oleh Kompol Arwin A Wientama.

“Kemudian, Kasat Reskrim yang baru ialah Kompol Agung Gima Surya. Karena Kompol Memo Ardian akan melanjutkan pendidikan kepolisian,” ucap Kapolresta Barelang, AKBP Hengki, Sabtu (29/4/2017) siang.

Tak hanya itu, Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh  Kompol  Bernadus Bayu Suseno, kini digantikan oleh Kompol Marna.

Sedangkan posisi ‎Kapolsek Batu Ampar yang semula dijabat oleh Kompol Arwin A Wientama, kini beralih ke Kompol Arya Yesa Brahmana.

“Nah, untuk Kapolsek Galang dari AKP Septimaris ke AKP Eri Sujati. Kapolsek Belakangpadang dari AKP Adi Sumardi ke AKP Septimaris‎,” imbuhnya.

Dengan sejumlah rotasi yang dilakukan, ia berharap seluruh jajarannya mampu meningkatkan kewaspadaan, keamanan dan kenyamanan masyarakat Batam.

“Harus lebih mampu meningkatkan keamanan ditengah masyarakat. Harus bisa menekan angka kriminalitas,” ungkapnya.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY