BERBAGI
Kapolres Tanjungpinang bersama rombongan

CENTRALBATAM.CO.ID, TPI –Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando mendatangi sejumlah kantor Polsek di wilayah kerjanya. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sitiasi setiap polsek di wilayah kota itu.

Ditemani ketua Bhayangkari, Mourine Fernando dan rombongan pejabat utama dalam kunjungan pertamanya di tahun 2021 itu mengatakan kunjungan itu melakukan pengecekan administrasi.

“Kunjungan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing polsek. Kita melakukan pengecekkan secara langsung bagaimana keadaan kantor hingga pemeriksaan administrasi,”sebu Fernando, Rabu (3/2).

Lebih lanjut ia menyampaikan kunjungan kerja tersebut juga merupakan dalam rangka penyampaian rangkaian dari program kebijakan Kapolri terkait dengan Program Presisi.

“Selain itu, guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel jajaran setiap polsek agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional,”ungkapnya.

Baca Juga:  Kasus Positif Covid-19 di Batam Melonjak, Masyarakat Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

“Progaram Bapak Kapolri terbaru yakni Presisi segera dilaksanakan dan disesuaikan dengan program-program yang ada di masing-masing satuan kerja”,tambahnya.

Masih kata polisi dengan dua bunga di pundak itu, setiap anggota Polri harus bisa melihat gejala permasalahan yang ada di masyarakat. Hal ini untuk dapat mengantisipasi serta menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, juga disejalankan dengan penyerahan bantuan sosial dari Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang yang di serahkan kepada salah satu warga Senggarang yang terdampak Covid-19. (Leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan