BERBAGI
Empat orang tahanan kasus narkona Polresta Tanjung Pinang kabur dalam sel tahanan, Minggu (29/1/2017)
CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kapolres Bintan, AKBP Guntur AKBP Febrianto Guntur Sunoto mengatakan telah membentuk tim pencarian empat tahan Polres Tanjunginang yang kabur.
Febri menambahkan, sesuai pembentukan tim ini sesuai dengan perintah Kapolda Keri. “Sesuai perintah bapak Kapolda Kepri, kita semua unsur ikut membantu personel Tanjungpinang dalam pencarian tahanan yang lari tersebut,”ujarnya, Selasa (31/1/2017).
Sehubungan dengan perintah Kapolda tersebut, lanjut Febri, ia menegaskan tidak akan diam. “Kita akan berupaya semaksimal mungkin,” tegasnya.
Selain itu, ia juga meminta kerjasama masyarakat di wilayah hukum Polres Bintan agar segera memberitahu ke Polres Bintan jika melihat keberadaan para buronan itu.
“Kami juga minta kerjasama dengan masyarakat Bintan, jika melihat keberadaan atau jejak segera koordinasikan dengan kita sehingga para tahanan itu bisa cepat ditemukan,”ungkanya
Diketahui, empat tahanan Mapolres Tanjungpinang kabur  dari sel pada Minggu (29/1). Pada Senin (30/1) kemarin Polres Tanjungpinang menyebar informasi terkait kaburnya empat tahanan mereka
BAGIKAN
Baca Juga:  Cuaca Buruk Kembali Tumbangkan Pohon, Polsek Gunungkijang Tingkatkan Patroli

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY