Kapolres Bintan Ajak Anggota Tingkatkan Disiplin Ibadah

Kapolres Bintan Ajak Anggota Tingkatkan Disiplin Ibadah

0
BERBAGI
Jajaran Polres Bintan Di Masjid Darul Muttaqin

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN –Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono mengajak anggotanya untuk meningkatkan displin ibadah. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta prestasi kinerja kerja Polri.

hal ini disampaikan Bambang dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW  1442 Hijriah yang dilaksanakan di masjid Darul Muttaqin Polres Bintan pada Kamis (18/3/21).

“Dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema dengan Hikmah Isra Mi’Raj Nabi Besar Muhammad S.A.W Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Berprestasi”. Polri diharapkan dapat memperbaiki serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bersama dengan masyarakat,”pesanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Q.S Al-Isra : 1-5 yang dibacakan oleh Ananda Muhammad Razak selaku Siswa SMAN 1 Bintan Utara selanjutnya ceramah yang diisi oleh Ustad Zulkifli, M.Pdi dengan meceritakan perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang kita kenal dengan Isra Miraj.

Baca Juga:  Ringankan Beban Warga Terdampak Bencana, Polsek Bengkong Serahkan Bantuan ke Korban Puting Beliung

Kapolres juga mengajak para anggota untuk terus menjalankan Ibadah sebagai seorang muslim dan menjalankan tugas sehari-hari dengan baik sebagai anggota Polri yang mana tugas kita juga merupakan sebuah ibadah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas dan sepenuh hati, dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama kita jaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan agar tetap kondusif.

Kapolres juga menambahkan untuk para Bhabinkamtibmas agar dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karna akan ada sanksi tegas bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan, kapolres mengajak masyarakat akan sadar akan pentingnya untuk  menjaga lingkungan kita. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan