BERBAGI

CENTRALBATAM.CO.ID, JAKARTA – Terkait dugaan perampokan yang berujung pembunuhan membabi-buta di sebuah rumah elit Pulomas Residence, Jakarta Timur, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya sempat memberi pernyataan.

Saat dikonfirmasi, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M. Iriawan menyatakan ada petunjuk yang sedikit memberi bantuan dalam mengungkap kasus.

“Jadi, salah satu asisten rumah tangga korban yang mengalami luka-luka mengatakan ada sekitar 4 pria datang pada pukul 15.00 WIB, Senin (26/12/2016) sore lalu. Kedatangan 4 pria itu langsung mengancam dan menanyakan dimana kamar tidur pemilik rumah (Dodi, red),” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M. Iriawan, Selasa (27/12/2016) siang.

Dikatakannya juga, setelah menanyakan dimana kamar Dodi Triyono. Ke-4 pria yang diduga pelaku itu langsung menyelinap di salah satu ruangan untuk menunggu pulangnya kepala keluarga yang tidak lain merupakan ketua RT di Pulomas Residence.

“Iya, pengakuannya sih begitu. Masuk, menyelinap dan menunggu kepulangan pemilik rumah,” ucap Kapolda lagi.

Hingga saat ini, proses penyelidikan masih dilakukan oleh jajaran Polda Metro Jaya. Sementara, tim K-9 dengan seekor anjing pelacak juga diterjunkan ke lokasi kejadian (TKP).

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY