BERBAGI
Ilustrasi tenggeal

CENTRALBATAM.CO.ID, KASUARI – Kapal jenis longboat bermuatan 11 guru kontrak dan tekong kapal terbalik di Pantai Kasuari, perbatasan Timika-Asmat, Papua, Selasa (28/3/2017) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Ke-11 penumpang itupun terjun bebas ke air, tak lama 4 guru berhasil menyelamatkan diri sementara 7 diantaranya dinyatakan hilang dan belum ditemukan hingga sore ini.

Diketahui, perahu tersebut terbalik karena hantaman ombak di Muara Sungai Bayun dalam perjalanan dari Distrik Agats menuju Pantai Kasuari. Polisi yang menerima laporan dari masyarakat langsung terjun ke lokasi.

“Polisi dari Polres Asmat dan Basarnas Asmat yang mendapat informasi atas kejadian itu langsung menuju lokasi pukul 07.00 WIT untuk melakukan pencarian. Namun hingga sore tadi belum ditemukan,” ujar Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ahmad Musthofa Kamal.

Baca Juga:  Sandi Uno Kunjungi Desa Wisata Ekang Anculai Bintan

Pencarian terhadap ketujuh orang masih dilakukan tim Basarnas dan anggota Polres Asmat dibantu Pemda setempat. Penyisiran dilakukan di sekitar Muara Sungai Bayun dan Pantai Kasuari.

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY