BERBAGI
Polisi mengamankan pelaku pembobolan Kantor Kelurahan Kijang Kota

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN – Kantor Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur dibobol maling pada Rabu (2/11/2020) dan Kamis (24/11/2020).

Pihak Kelurahan Kijang Kota pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bintan Timur.

Lurah Kijang Kota, M. Firmansyah saat dihubungi membenarkan bahwa kantornya memang kebobolan maling, dan sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, S. Kom, M.H mengungkapkan bahwa Polsek Bintan langsung melakukan penyelidikan setelah menerima laporan dari pihak Kelurahan Kijang Kota dan tak butuh waktu lama berhasil mengamankan pelaku Yang berinisial T pada Rabu, (25/11/2020).

Pelaku ditangkap beserta barang bukti berupa Palu, Tang, Pahat, Kunci Inggris berikut barang hasil curian berupaya Printer Canon A400, Wireless serta Amplifier.

Baca Juga:  AKP Monang; Lindungi Diri Dari Covid-19 Dengan Vaksin Dari Pemerintah

” Saat ini pelaku sudah diamankan, untuk pemeriksaan lebih lanjut ” ujar AKP Ulil Rahim.

Ia menambahkan bahwa dalam melalukan aksinya, tersangka T melakukannya sendirian pada malam hari dengan cara mencongkel jendela Kantor dan Aula Kantor Kelurahan Kijang Kota.
“Atas perbuatannya ini, pelaku diancam dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 Tahun kurungan penjara.” tutupnya.(ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY