BERBAGI
Foto peletakkan batu pertama

CENTRALBATAM.CO.ID, BINTAN ­­–Kantor Kejari Bintan yang saat ini berada di km 16 segera pindah di komplek perkantoran Bintan Buyu. Pasalnya, hari ini (18/5) gedung kantor Kejari dengan nilai proyek Rp 14,2 milliar itu mulai dibangun usai peletakkan batu pertama oleh Kejadi dan Pemkab Bintan.

Kepala Kejari Bintan Sigit Prabowo mengakata, kegiatan pembangunan kantor baru ini adalah suatu kegiatan pengadaan barang dan jasa pemerintah. Sehingga mekanismenya harus tunduk kepada ketentuan yang berlaku.

“Sangat besar harapan dengan adanya gedung Kantor Kejari Bintan yang baru akan dapat lebih meningkatkan fungsi-fungsi pelayanan hukum khususnya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bintan,” ujar Sigit dalam sambutanya pada acara peletakkan batu pertama.

“Tadi sudah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Kejari Bintan, mohon doa semua agar pembangunannya diridhoi Allah SWT.  Pembangunan kantor Kejari Bintan dilakukan bertahap,” tambahnya.

Peletakkan batu pertama itu dilakukan langsung oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) Sudarwidadi . Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Kantor Kejari Bintan yang dilakukan ditengah pandemi Wabah Virus Corona (Covid-19) ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan penyebaran Virus Corona dengan cara mencuci tangan sebelum acara berlangsung, menggunakan Hand Sanitizer, menjaga jarak, dan memakai masker.

“Hari ini kita punya kegiatan yang Insya Allah dapat dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kantor Kejari Bintan,” papar Sudarwidadi

“Atas nama pimpinan Kejaksaan Republik Indonesia saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bintan yang telah memfasilitasi dan memungkinkan berdirinya kantor Kejari Bintan,” pungkasnya. (Ndn)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY