BERBAGI
Foto Direksi BUMD

CENTRALBATAM.CO.ID. Tanjungpinang — Kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang, PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) dihebohkan dengan hilangnya dua unit laptop di dalam ruangan keuangan dan beberapa dokumen penting dalam ruangan telah berantakan, Selasa (02/01 ). Kejadian disadari sekitar pukul 07:40 WIB.

Direktur Utama PT Tanjungpinang Makmur Bersama (BUMD), Fahmi, mengatakan pihaknya telah melapor ke polisi terkait kasus pembobolan kantornya tersebut. Maling membobol pintu depan kantor yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang.

“Memang betul kami di rampok bermodus maling.

Dua laptop di ruangan keuangan hilang, isinya itu yang sangat penting. Semua data keuangan perusahan kita ada di dalam laptop itu. Kalau pintu dan kerusakan lain bisalah kita ganti. Ucap Fahmi kepada CENTRALBATAM.CO.ID.

Baca Juga:  PPKM Level 4 Berlaku Hingga 25 Juli, Wali Kota Batam Ajak Masyarakat Komitmen Jalankan Imbauan Pemerintah

Beberapa pintu ruangan penting tampak di rusak pelaku. Kerugian material mencapai kisaran 20 jutaan tetapi kerugian akibat hilangnya berkas yang berada di dalam laptop tersebut mengakibatkan kerugian yang sangat fatal. (Leo)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

Tinggalkan Balasan